Sukses

Tiara Marleen Bakal Laporkan Yendri Kim ke Komnas Anak, Tuding Menelantarkan Cucunya

Tiara Marleen berencana melaporkan ke Komnas Anak lantaran Yendri Kim diduga menelantarkan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Marleen tengah memperkarakan mantan menantunya, Yendri Kim, atau yang dikenal sebagai Yendri Lida. Menurut Tiara, cucunya kerap ditelantarkan Yendri yang notabene adalah ayah dari cucu Tiara.

Selain itu, Tiara juga menyampaikan bahwa sejak Yendri bercerai dari putrinya, Monica Fuji, anak semata wayang Yendri dan Monica hampir tidak pernah dinafkahi.

"Dulu dia nyembah-nyembah dan memohon untuk bisa menikah dengan Monica. Sudah dinikahi dan hamil, malah ditinggal. Mending kalau kehidupannya tercukupi. Nikah saja, mas kawinnya boleh berutang,” Tiara Marleen menyampaikan saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Yendri Kim

Setelah hal tersebut memanas, Yendri Kim muncul dengan unggahan di akun Instagram @yendrikim. Di situ, ia memberi tag ke akun Tiara Marleen. Yendri menanyakan kepada Tiara mengenai keinginannya bertemu dengan sang anak.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Tersulut Emosi

Namun, Tiara Marleen merasa tak terima dan malah terlihat emosi. Tiara lantas mengatakan bahwa Yendri selama ini tak pernah muncul dan secara tiba-tiba langsung meminta untuk bertemu anaknya.

"Enak saja dia muncul dan tiba-tiba pengen ketemu anaknya. Kemana saja selama ini?" Tiara Marleen mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Mengaku Salah dan Dimaafkan

Pada akhirnya, Yendri mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Tiara Marleen. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram. Tiara sempat memaafkan namun ia meminta Yendri untuk memenuhi kewajibannya sebagai ayah dari cucunya.

"Saya sudah maafin, cuma dia harus memenuhi kewajibannya sebagai orang tua dengan memberikan nafkah dan membayar mahar yang masih dia hutangi," terang Tiara Marleen.

 

5 dari 5 halaman

Mendatangi Komnas Anak

Setelah pernyataan dari Yendri tercetus, Tiara berencana mendatangi Komnas Anak untuk membuat laporan terkait dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh Yendri sebagai seorang ayah.

"Saya berencana mendatangi Komnas Anak karena adanya penelantaran anak yang dilakukan oleh Yendri. Yendri selama ini enggak pernah kasih nafkah dan meninggalkan anak saya begitu saja," Tiara memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.