Sukses

Tiara Marleen Emosi Anaknya Diceraikan Yendri Kim

Tiara Marleen menyebut pernikahan Yendri dengan anaknya dengan mas kawin yang berhutang.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas menimpa putri pedangdut Tiara Marleen, Monica Fuji yang diceraikan oleh artis penyanyi Yendri Kim. Yendri menceraikan istrinya itu saat sedang berbadan dua. 

Tiara Marleen pun merasa tak terima dengan perlakuan ini. Dirinya menceritakan bagaimana Yendri Kim memohon-mohon untuk bisa menikah dengan Monica di awal pernikahan.

“Dulu dia nyembah-nyembah dan memohon untuk bisa menikah dengan Monica. Sudah dinikahi dan hamil, malah ditinggal. Mending kalau kehidupannya tercukupi. Nikah saja, mas kawinnya boleh berhutang,” ujar Tiara Marleen saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasar

Monica Fuji sudah bercerita kepada ibunya itu. Menurutnya, sejak awal menikah, dirinya sudah mendapatkan perlakuan kasar dari Yendri.  

“Bukan kelakuan ya, tapi kata-katanya yang kasar. Apapun selalu jadi salah sama Yendri, yang aneh adalah ketika Monic dipermasalahkan mengenai kehidupan hubungan intim mereka,” ujar Tiara Marleen.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Rujuk

Tiara Marleen yang pernah berseteru dengan Irma Darmawangsa ini pun mengaku tidak akan pernah mengizinkan anaknya untuk rujuk dengan Yendri Kim.  

“Kita semua dari keluarga besar nggak akan setuju kalau dia mau rujuk. Meski sifatnya dia berubah sekalipun aku nggak akan mau mengizinkan lagi,” ujar Tiara.

 

4 dari 5 halaman

Tanggungjawab

Saat disinggung mengenai tanggungjawab Yendri Kim kepada Monica, Tiara menceritakan sudah meminta itikad yang terbaik. Namun, jika hal itu tidak diindahkan oleh Yendri, maka dirinya berencana untuk menempuh jalur hukum. 

“Kalau dia tidak mau menyelesaikannya dengan baik-baik, saya akan menyerahkan kepada pengacara untuk dibawa ke jalur hukum,” ujar Tiara.

 

5 dari 5 halaman

Konfirmasi

Sementara itu, Yendri Kim saat dimintai konfirmasinya mengaku hubungannya dengan Monica memiliki perbedaan. 

“Banyak yang tidak bisa disatukan dari hubungan kita. Semoga dia bisa mendapatkan suami yang lebih baik dari saya. Saya juga akan bertanggung jawab terhadap anak saya,” kata Yendri Kim.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini