Sukses

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Cengeng Saat Hamil Muda Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mendapatkan anak kedua akhirnya terkabul. Saat ini, diketahui bahwa Gigi --sapaan Nagita Slavina-- tengah berbadan dua.

Di usia kandungan yang masih muda, nyatanya ia pun sudah mengalami perubahan hormon yang terbilang drastis. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021) malam.

Kendati demikian, Raffi Ahmad tidak merasa risih dengan perubahan hormon tersebut. Ia menganggap hal itu lumrah terjadi pada ibu hamil.

"Ya biasa lah hormonnya naik turun," kata Raffi Ahmad. 

 

2 dari 4 halaman

Cengeng

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad merasa istrinya itu menjadi lebih cengeng selama di kehamilan anak kedua ini. Untungnya, sampai saat ini Gigi belum mengalami ngidam yang aneh.

"Nggak ngidam, nangis terus, cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun kali," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Periksa Kandungan

Dalam waktu dekat ia akan kembali memeriksakan kandungan Nagita guna mengetahui perkembangannya.

"Ya alhamdulillah Gigi udah 1 bulan jalan 2 bulan. Nanti sebelum lebaran mau cek lagi, mohon doanya aja. Mudah-mudahan sehat deh, diberikan kesehatan," ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Raffi Ahmad juga sangat bersyukur atas karunia dan berkah yang luar biasa dari Tuhan untuk keluarganya di Ramadan tahun ini. Raffi Ahmad juga berdoa agar keluarganya senantiasa diberikan kesehatan, khususnya bagi Nagita Slavina yang tengah mengandung.

"Wah keberkahan juga sih, rezeki, mudah-mudahan sehat deh diberikan kesehatan," tutup Raffi Ahmad.