Sukses

Unggah Potret Adiguna Sutowo Menghadap Laut, Dian Sastrowardoyo: Selamat Jalan Papa Guna

Dian Sastrowardoyo merasa kehilangan dengan kepergian mertuanya, Adiguna Sutowo.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo merasa kehilangan dengan kepergian mertuanya, Adiguna Sutowo. Bintang film Pasir Berbisik dan Ada Apa dengan Cinta? menyampaikan duka mendalam ditinggal ayahanda sang suami, Indraguna Sutowo, untuk selamanya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, aktris yang karib disapa Dian Sastro, melepas kepergian mertuanya itu dengan mengunggah potret Adiguna Sutowo yang meninggal dunia dalam usia 62 tahun. Pengusaha terkenal itu tengah berpose di hamparan laut yang luas di hadapannya.

Dian Sastrowardoyo kemudian membubuhkan keterangan foto yang menandakan kesedihan hatinya melepas kakek dari dua anaknya, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan Papa

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kami 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi," tulis Dian Sastrowardoyo sebagai keterangan foto Adiguna Sutowo yang diunggahnya ke akun Instagramnya, Minggu (18/4/2021).

3 dari 5 halaman

Doa Menantu

Dalam unggahannya, Dian Sastrowardoyo juga menyelipkan doa untuk melepas kepergian mertuanya itu. "Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," sambung ibu dua anak tersebut.

4 dari 5 halaman

Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021). Ayah Maulana Indraguna Sutowo mengembuskan napas terakhir di usia 62 tahun sekitar pukul 04.04 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Rencanannya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19. Proses pemakaman akan dilakukan setelah salat Zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.