Sukses

Aldi Taher Sempat Bikin Salsabillih Ngambek Gara-Gara Lagu untuk Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher sempat membuat ramai media sosial lantaran sejumlah unggahannya yang dianggap pansos (panjat sosial). Pasalnya, Aldi beberapa kali mengunggah celotehan maupun lagu yang menyolek sejumlah selebriti termasuk Nissa Sabyan.

Ketika menyolek Nissa Sabyan, Aldi Taher menciptakan lagu berjudul "I Love You So Much". Rupanya lagu tersebut membuat istri Aldi, Salsabillih, mengaku sempat mengambek kepada sang suami.

"Awalnya aku ngambek karena dia enggak ngomong dulu. Enggak izin tahu-tahu nyanyi," terang Salsabillih, saat hadir di acara televisi Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Kaget dan Heran

Tak hanya itu. Salsabilih juga mengaku heran dengan aksi suaminya di depan publik. Namun akhirnya ia bisa menerimanya.

"Aku juga kaget, ini orang kenapa. Istrinya juga heran, kan. Sudah biasa, ya sudahlah. Lama-lama aku melihat dia ketawa sendiri," ujar Salsabilih.

3 dari 5 halaman

Dihubungi Mertua Aldi

Setelah lagu tersebut mencuat, orang tua Salsabilih pun kaget hingga mereka menelepon putrinya untuk bertanya mengapa menantu mereka seperti itu.

Namun, Salsabilih meminta Aldi yang menjawabnya lantaran itu adalah aksi dari sang suami sendiri. Aldi pun menjelaskan secara langsung kepada sang mertua.

4 dari 5 halaman

Medsos Jadi Ramai

Setelah Aldi Taher melakukan aksi-aksi yang membuatnya dicap pansos, Salsabilih awalnya terkejut lantaran media sosialnya kini semakin ramai.

"Awalnya mungkin kaget, enggak biasa Instagram seramai sekarang. Ya karena kelakuannya dia, mau enggak mau ramai,” celetuk Salsabilih.

5 dari 5 halaman

Jarang Unggah Foto Aldi?

Salsabilih juga sempat dianggap malu mengunggah foto Aldi Taher di media sosial setelah menikah. Namun ia mengaku masih mengunggah foto-foto bersama suami namun memang intensitasnya terbilang jarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.