Sukses

Aldi Taher Unggah Foto Editan Dirinya Mencium Deddy Corbuzier 

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher dan Deddy Corbuzier kerap terlibat saling sindir di media sosial baru-baru ini. Salah satu penyebabnya adalah karena Aldi kerap memberikan komentar pedas mengenai beberapa konten channel Youtube Deddy Corbuzier. 

Belum lama ini, Aldi Taher dan Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan warganet. Awalnya, Deddy minta bantuan warganet untuk membantu mengedit foto postingannya di Instagram. Di situ, dirinya terlihat gagah dalam balutan outfit hitam dan ekspresi wajah fierce. Sementara itu, Deddy sengaja memilih latar green screen untuk memudahkan netizen mengedit fotonya.

Tolong editin Background (Katanya jaman sekarang ABG suka caption gini)," tulis Deddy Corbuzier dalam caption foto postingannya.

 

2 dari 4 halaman

 Hasrat Aldi Taher

Dan siapa sangka bahwa ternyata Aldi Taher juga ikut-ikutan untuk mengedit foto Deddy tersebut. Uniknya, pria yang berprofesi sebagai komedian itu bukan mengedit background seperti instruksi Deddy, melainkan menambahkan foto dirinya di sana.

 

3 dari 4 halaman

Heboh

Yang bikin heboh lagi, pada editan tersebut, Aldi tampak berpose seakan sedang mencium sosok Deddy. Tak cuma itu saja, bahkan mantan suami Dewi Perssik itu juga menambah sebuah tulisan yang cukup menggelitik di sana. 

Deddy Corbuzier i love you somad. Deddy Corbuzier tetap cemunguts," tulis Aldi pada foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Postingan

Sementara itu, caption yang ditulis Aldi pada postingannya itu juga nggak kalah gokil loh.

Aku cuma bisa edit backgroundnya gini bro @mastercorbuzier. Hasratku menggelora," tulis Aldi diikuti berbagai emot hati dan juga berbagai tagar panjang yang nggak nyambung.

Tentu saja aksi Aldi itu langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa orang mengaku terhibur, namun tak sedikit pula yang menganggap Aldi terlalu caper berlebihan.