Sukses

Billy Syahputra Salah Tingkah Ditanya Hengky Kurniawan Soal Amanda Manopo

Salah satu artis yang bertanya-tanya seputar hubungan asmara Billy Syahputra saat ini adalah Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Amanda Manopo hingga hari ini masih bungkam soal kejelasan hubungan mereka yang dikabarkan kandas. Hal ini menimbulkan pertanyaan tak hanya dari masyarakat, namun juga sesama artis.

Salah satu artis yang bertanya-tanya seputar hubungan asmara Billy Syahputra saat ini adalah Hengky Kurniawan. Pertanyaan tersebut dilontarkan Hengky saat bertemu Billy dan Raffi Ahmad di Pusdikav Bandung Barat.

Selama hadir di seleksi pemain sepak bola Bandung Barat dan Bandung Raya untuk Rans FC ini, Hengky yang juga Wakil Bupati Bandung Barat, mengabadikan momen video singkat bersama Billy Syahputra dan Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Spontan Bertanya

"Hari ini di Bandung Barat ada Billy, ada Raffi juga. Lo masih pacaran sama Amanda Manopo enggak, sih?" tanya Hengky Kurniawan seperti terlihat di akun Instagram-nya, Senin (12/4/2021).

 

3 dari 6 halaman

Salah Tingkah

Raffi langsung memberi isyarat bahwa Billy dan Amanda sudah tak bersama. Sementara Billy salah tingkah ditanya seperti itu. "Aduh Bapak ini... Waduh gosip...," sahut Billy tanpa menanggapi lebih jauh.

 

4 dari 6 halaman

Kaget

Hengky Kurniawan yang mengaku tak mengikuti perkembangan rekan-rekannya di media pun terlihat kaget melihat isyarat Raffi Ahmad.

"Sudah enggak, ya? Waduh gue enggak ngikutin media," celetuk Hengky Kurniawan.

"Kita bahas soal Bandung Barat saja," timpal Billy.

 

5 dari 6 halaman

Ditanya Alasan Putus

Masih penasaran, Hengky Kurniawan pun tiba-tiba menanyakan alasan Billy sudah tak bersama Amanda lagi. Namun Billy tetap enggan menanggapi.

"Jadi Billy kenapa bisa putus? Enggak menyesal?" lanjut Hengky.

"Ah, pokoknya Bandung Barat jaya," kelit Billy Syahputra lalu tertawa.

 

6 dari 6 halaman

Cari Jodoh di Bandung Barat

Lebih jauh, Hengky menyarankan agar Billy ke depannya mencari jodoh di wilayah Bandung Barat. "Kayaknya mesti audisi pencari jodoh di Bandung Barat, deh," Hengky Kurniawan mengusulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.