Sukses

Pinkan Mambo Buka Suara Usai Mendadak Jual Perabotan Bekas Pakai

Di Instagram, Pinkan Mambo diketahui menjual banyak barang-barang perabotan rumah tangga bekas pakai.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Pinkan Mambo kembali menghebohkan media sosial. Di Instagram, mantan rekan duet Maia Estianty itu diketahui menjual banyak barang-barang perabotan rumah tangga bekas pakai.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Pinkan Mambo menjual berbagai macam barang mulai dari sapu, pengki, gas isi ulang, hingga cobek.

Pelantun lagu "Kekasih yang Tak Dianggap" itu menjual barang tersebut dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

"Ini lagi ruame seliweran soal mba pinkan yg jual printilan gini deh, plis jan diketawain dong. Kita gatau kondisi ekonomi nya gimana. Ada yg bs jelasin juga?" tulis akun gosip @igtainmenttt yang mengunggah ulang unggahan Pinkan Mambo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkrut?

Pinkan Mambo diketahui memang sempat mengalami kesulitan ekonomi hingga bangkrut. Dari situ banyak yang mengira bahwa Pinkan Mambo kembali alami kebangkrutan.

"Ketemu di lippo mall karawaci. Banyak tempat makan yg muahal. Tp milih kantin karyawan. Anak2 smuanya pesen indomie. Pura2 gak kenal. Karena gak tega aja," tulis @rini_danihadi.

"Pinkan mambo padahal suaranya diva bgt. Knp skrg jd begini ya?" tanya @ms.cinthya.

 

3 dari 4 halaman

Meragukan

Namun ada pula yang meragukan hal tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu Pinkan Mambo sempat kembali aktif di dunia entertainment dan mengatakan bahwa ia berhasil bangkit dari kebangkrutan bersamaan dengan bisnisnya yang kembali berkembang. Dari situ, banyak yang mengira unggahan Pinkan Mambo itu hanya bercanda.

"Ini bener mau di jual apa sok2an biar viral? Bukannya Br bbrp minggu yg lalu pnh liat di yutub siapa gitu, usaha dia skg udh maju, malah udh beli rumah brapa M gitu hrga nya.. masa jual bginian? Biar viral aja x yaa," duga @rikaseptiana.

"Mungkin becanda lg gabut, baperan amat," timpal @lestarireyna.

 

4 dari 4 halaman

Buka Suara

Terkait isu simpang siur itu, Pinkan Mambo buka suara saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show di sebuah stasiun televisi. Dalam kesempatan itu Pinkan Mambo mengatakan bahwa ia ingin pindah rumah. 

"Udah nggak kepake. Dan juga mau pindah ke rumah yang lebih kecil. Karena kita dibegoin lah sama harta-harta. Capek nyapu-nya," kata Pinkan Mambo. 

"Ya mau (pindah ke rumah) kecil-kecil saja, baju mau empat biji saja, sepatu dua biji. (Hidup minimalis) itu bisa juga," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.