Sukses

Jumlah Follower Melorot ke 1,4 Juta, Selebgram Kasakhstan Dayana Akan Tutup Akun?

Jumlah pengikut akun Instagram terverifikasi Dayana semula 2 jutaan. Kabar terbaru menyebut, kini hanya tersisa 1,4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi unfollow massal yang dilakukan warganet Indonesia terhadap selebgram Kazakhstan, Dayana, terus berlangsung. Aksi ini buntut kekecewaan warganet terhadap Dayana setelah berseteru dengan YouTuber Fiki Naki.

Tercatat hingga saat ini, Dayana sudah kehilangan followers sekitar 600 ribuan. Semula jumlah pengikutnya 2 juta lebih, kini tersisa 1,4 juta saja.

Angka tersebut terus susut dari waktu ke waktu. Padahal Dayana telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Akun

Yang terbaru, Dayana mengatakan bahwa ia akan menutup akun. Hal itu disampaikan melalui unggahan via Instagram Stories. "Something happen, i will close my account (Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya)," tulis Dayana, baru-baru ini. 

3 dari 4 halaman

Privasi

Usai mengunggah itu, akun Instagram Dayana rupanya masih eksis tapi digembok. Artinya, hanya followers yang dapat melihat aktivitas Dayana di jagat maya. 

4 dari 4 halaman

Cari Perhatian

Hal ini kembali memancing reaksi warganet. Tidak sedikit yang mengira Dayana hanya mencari perhatian dan sensasi. "Kebanyakan drama ni anak, ga tau di indo banyak raja dan ratu drama. 😂 ," tulis @spotless_shoes_padang.

"Dia caper followersnya turun, digembok biar pada penasaran trus pd ngefollow lg lol," timpal @legitasafitri10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.