Sukses

Baim Wong Rasakan Manfaat 7 Hari di Rumah Sambil Menjalani Tantangan

Baim Wong sempat menghadiri webinar bertema "Kampanye #Higienisme" pada Rabu (7/4/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Keseriusan Baim Wong untuk menyuarakan pola hidup bersih dan sehat semakin terlihat. Setelah mengikuti tantangan #Higienisme selama tujuh hari di rumah, Baim pun berbagi manfaat positif yang mulai dirasakannya.

Tantangan yang diinisiasi oleh perusahaan penjernihan air dan udara Coway ini, merupakan bagian dari kampanye #Higienisme. Baim Wong pun merasa positif dari segi kebersihan sekaligus kerapian di rumahnya setelah menjalani tantangan.

Suami Paula Verhoeven melalui webinar mengakui bahwa kampanye yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia itu benar-benar memiliki manfaat yang patut dirasakan semua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kekuatan Positif

Selain itu, kampanye tersebut juga memberikan pemahaman mengenai banyaknya kegiatan positif yang bisa kita lakukan selama berada di rumah atau masa isolasi demi bisa meningkatkan kualitas hidup masing-masing.

 

3 dari 6 halaman

Lebih Peduli

Setelah mengikuti tantangan #Higienisme, Baim Wong pun kini merasa jadi lebih peduli terhadap kebersihan rumahnya. Sampai-sampai, para pengikutnya di media sosial terinspirasi oleh kegiatannya.

"Awalnya kita merasa kayak dipaksakan. Tapi setelah dilakukan, ternyata enak juga ya rumah seperti ini yang selalu rapi dan bersih," ujar Baim Wong dalam webinar "Kampanye #Higienisme" yang digelar Rabu (7/4/2021).

 

4 dari 6 halaman

Berolahraga

Tak hanya bersih-bersih rumah, Baim Wong juga harus menjalani tantangan untuk bisa rutin berolahraga dan makan sehat. Sampai-sampai, Baim meminta para follower agar mengirimkan foto dirinya sedang melakukan kegiatan yang sama sepertinya.

 

5 dari 6 halaman

Minum Air Putih

Usai menjalani tantangan termasuk berolahraga, Baim Wong turut menunjukkan salah satu kegiatannya yang merupakan bagian dari pola hidup sehat, yakni dengan minum air putih.

"Buat saya sekarang minuman yang paling sehat adalah air putih. Sampai sekarang, saya masih olahraga dan insyaAllah tiga bulan lagi perutnya bisa kotak-kotak," ujar Baim Wong.

 

6 dari 6 halaman

Produk Coway

Di sisi lain, Coway baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L, pemurni air terbaik dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan yakni panas, dingin, dan normal.

"Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya kepada masyarakat Indonesia. Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L," ujar Andy Kim, President Director Coway Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba produk pemurni air milik Coway tanpa biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.