Sukses

Audi Marissa Akhirnya Bertemu dengan Sang Putra untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah resmi menjadi orangtua untuk seorang bayi mungil. Audi Marissa diketahui telah melahirkan buah hatinya pada Rabu (7/4/2021).

Sang bayi harus dilahirkan lebih cepat yakni di usia prematur, 31 minggu 4 hari karena beberapa alasan medis. Karena itu pula, Audi Marissa belum bisa langsung bertemu dan memeluk sang bayi lantaran buah hatinya itu harus menjalani perawatan di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU.

Audi Marissa hanya bisa melihat sang buah hati melalui video call bersama dengan suaminya.

 

2 dari 4 halaman

Panggilan Video

"Sekarang masih video call aja buat liat baby anzel lewat suami. Tadi bao bao disentuh papanya loohh katanya @anthonyxie kulitnya soft bgt. Semangat anakku sayang," tulis Audi Marissa melalui unggahan di Instagram Story-nya.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Setelah penantiannya itu, Audi Marissa akhirnya dapat bertemu dengan sang buah hatinya. Didampingi sang suami, Audi Marissa untuk pertama kalinya dapat menyentuh sang buah hati meski masih di dalam inkubator.

"Akhirnya ketemu anakku. Tadi pegang tangannya dan Anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang, mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu," tulis Audi Marissa.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

Sementara itu, terdengar isak tangis haru dari sang suami yang mendampingi Audi Marissa. Dalam unggahan yang lain, Audi Marissa mengajak sang suami untuk tetap semangat dan menjaga mood-nya agar berpengaruh positif bagi perkembangan sang buah hati.

"Kita harus happy ya sayang. Biar Anzel juga happy dan bisa cepat gede," tulis Audi Marissa.