Sukses

Dicibir Usai Lahirkan Bayi Prematur, Audi Marissa: Jahatnya...

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa telah melahirkan bayi berjenis kelamin lak-laki, Rabu (7/4/2021). Bayi bernama Anzel Maverick Xie itu lahir secara prematur di usia 31 minggu 4 hari.

Namun tampaknya kabar bahagia ini tak sepenuhnya disambut positif warganet. Ada saja pihak yang mencibir kelahiran anak Audi Marissa dan Anthony Xie.

"Babynya kok nggak difoto kalau memang usianya masih 31 minggu. Yaaa foto dooong kalo bayinya memang kecil. Artis lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau udah umur 1 tahun. Canda ya bund," kata salah satu warganet kepadanya via fitur Direct Message.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Audi

Tangkapan layar pesan langsung warganet ini diunggah oleh Audi Marissa di Instagram Stories. Ia menanggapi cibiran ini hanya dengan satu kata, "Jahatnya..."

Ia lalu berpesan kepada orang-orang yang memberi tanggapan negatif soal kelahirannya. "Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Audi Marissa pun menceritakan proses kelahirannya yang penuh perjuangan. Melahirkan di usia kandungan yang lebih muda dari seharusnya membuatnya khawatir.

"Kalian nggak tahu gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kehendak Tuhan

Menurutnya semua yang terjadi adalah kehendak Tuhan.

"Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasi yang terbaik. Terima aksih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif, kalian nggak tahu gimana storyku dari awal tentang kehamilan ini," ia mengakhiri.