Sukses

Jelang Berangkat Bulan Madu, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Buka Donasi untuk Bantu Korban Banjir Bandang NTT

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, telah mengumpulkan dana sebesar Rp 400 juta untuk korban banjir bandang NTT.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar memutuskan membahagiakan sang istri, Aurel Hermansyah dengan mengajaknya berbulan madu. Keduanya berangkat, Rabu (7/4/2021) menggunakan pesawat pribadi.

Itu terlihat dari unggahan YouTuber nomor satu se-Asia di akun Instagram terverifikasi miliknya. Pasangan ini berpose sebelum memasuki pesawat.

Beberapa jam sebelumnya, Atta Halilintar melakukan hal baik. Ia mengajak masyarakat untuk berdonasi untuk bencana banjir bandang NTT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 500 Juta

Dalam unggahannya, Atta dan Aurel memajang fotonya dan mengajak masyarakat untuk berdonasi. Target yang diinginkan keduanya sebesar Rp 500 juta.

"Alhamdulillah Sudah 400jt dan akan terus meningkatt...," tulis Atta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Adu Gengsi

Dijelaskan menantu Anang Hermansyah, keinginannya menggalang dana untuk korban bencana lantaran jiwa kemanusiaannya terpanggil.

"Disini kita bukan adu gengsi siapa yang banyak tapi siapa yang mau ikut bahu membahu menolong teman2 kita disana 🙏🖤," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana ini.

"Makasih banyak orang baik yang udah ikut bahu mebahu sama aku dan istriku! sedikit dri kita berarti buat mreka 🖤," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.