Sukses

Nyanyikan Lagu Madu dan Racun yang Dipopulerkan Ayahnya, Aliya Direspons Positif

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan lagu Madu dan Racun yang populer di era 1980-an. Lagu tersebut dinyanyikan oleh mendiang musikus Arie Wibowo. Kini lagu tersebut dinyanyikan dan didaur ulang. 

Adalah penyanyi Aliya yang menyanyikan lagu ini. Aliya bukanlah sembarangan penyanyi. Dirinya adalah putri dari mendiang Arie Wibowo. Tak salah bila akhirnya dia menyanyikan lagu tersebut.

“Iya aku menyanyikan kembali lagu yang pernah dinyanyikan Ayah,” ujar Aliya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Mendaur ulang lagu Madu dan Racun yang merajai tanggal lagu musik Indonesia direspons warganet secara positif. Banyak warganet yang menyanjung suara Aliya.  Video berdurasi 1 menit yang diunggah di akun pribadi miliknya @aliyasw juga banyak diupload ulang akun-akun sosmed lain.

 

2 dari 4 halaman

Respons

Mengetahui mendapatkan respons positif dari netizen, Aliya mengaku senang, kerja kerasnya diapresiasi banyak orang. 

“Alhamdulillah senang banget yang pasti, nggak nyangka masih banyak orang yang tau lagu Madu dan Racun ini,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terbebani

Melihat kesuksesan lagu Madu dan Racun saat dibawakan ayahnya, Aliya mengaku sedikit terbebani. Dirinya khawatir tidak bisa mengulangi kesuksesan ayahnya. 

“Beban mungkin ada sedikit sih, agak deg-degan sebenarnya apakah nanti lagu ini akan sesukses Madu dan Racun pada awalnya. Mudah-mudah semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peran Serta

Hadirnya single perdana Madu dan Racun ini, menurut Aliya tidak luput dari peran serta Allah SWT dengan dibantu HP Music dan dukungan orang orang terdekat. Ia pun berharap single ini bisa memacunya untuk terus berkarya. 

“Dengan rilisnya single perdana aku, harapan ke depannya bisa terus berkarya di belantika musik Indonesia dan juga semoga karya-karya aku dicintai dan disukai oleh orang banyak,” terangnya.

Penasaran dengan single terbaru milik Aliya, yuk, tonton di YouTube.