Sukses

Iwan Fals Buka Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 dengan Lagu Madu dan Racun

Suasana heboh terasa di awal Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 Indosiar ketika Iwan Fals naik panggung.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals menjadi yang dinanti di Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 yang disiarkan live Indosiar, Kamis (17/10/2019) malam. Living legend di Tanah Air ini menjadi bintang yang lagu-lagu hitnya akan dibawakan 3 grand finalis yaitu Joy Tobing (Indonesia, Eranzz Lambert (Malaysia) dan juga Lucky (Indonesia).

Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 menjadi malam penentu siapa yang akan keluar menjadi juara pertama kedua dan ketiga dan akan meraih hadiah uang tunai ratusan juta bagi masing-masing juara dan juga piala berbentu gramafon. Dalam Acara ini juga para gran finalis berduet dengan sang maestro. 

Menariknya, Iwan Fals membuka acara dengan membawakan lagu lawas Arie Wibowo di tahun 1980-an yaitu "Madu dan Racun". Dengan gaya riang sambil membawakan gitar, sang maestro mendendangkan bait demi bait lagu ikonis itu. Jelas seluruh penonton di studio ikut bernyanyi. 

Ikuti terus Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 live di Indosiar, Kamis malam ini sampia tuntas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini