Sukses

Sudah 4 Bulan Perasaan Anya Geraldine Digantung Cowok

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine kembali bicara soal kehidupan asmaranya. Setelah putus dari Ovi Rangkuti beberapa bulan lalu, bintang film Yo Wis Ben 2 ini nampaknya sudah memiiki tambatan hati baru.

"Gue juga dari kemarin ditanya gini sama orang-orang, cuma gue nggak bisa jawab soalnya orangnya nggak mau disebut," kata Anya Geraldine di YouTube Vidi Aldiano, Jumat (2/4/2021).

Tapi selebgram terkenal ini juga mengaku bahwa sebenarnya ia masih bingung soal status hubungannya dengan pria tersebut.

"Tapi di satu sisi gue juga nggak tahu ini pacaran atau nggak. Tapi sudah empat bulan dekat gitu loh cuma, kayak enggak tahu pacaran apa nggak, tapi kayak orang pacaran," jelasnya.

Vidi Aldiano pun mencoba mencari penyebab dari persoalan Anya Geraldine terkait hubungan asmaranya tersebut.

"Biasanya kalau nggak mau disebut ada option-nya tuh, biasanya karena dia ngerasa nggak yakin sama lo. Kalau gue dulu dekat sama cewek, 'Lo jangan bilang kita dekat dulu lah', itu karena unsure sama the future of the relationship or just because dia nggak mau kena fame aja," kata Vidi Aldiano.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Disorot

Anya Geraldine lalu mengatakan bahwa pria tersebut memang enggan mendapat eksposur. Anya menyimpulkan hal itu setelah melihat caranya bermain media sosial.

"Kayaknya dia memang orangnya suka di belakang layar deh. Dia main Instagram tuh kayak malas-malasan gitu, kayak cowok yang nggak suka disorot sama sekali," paparnya.

3 dari 4 halaman

Vidi Bingung

Vidi Aldiano pun bingung mengapa ada pria yang menggantung hubungannya dengan Anya Geraldine.

"Yang masih gue nggak habis pikir ada ya cowok yang bisa ngegantungin seorang Anya Geraldine. Apa yang dipikirin kenapa nggak di-fix-in aja hubungannya," kata pelantun "Nuansa Bening" itu.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Serupa

Anya Geraldine lalu mengungkap bahwa keadaan serupa juga pernah terjadi pada hubungannya terdahulu. Menjalani hubungan tanpa status lalu pacaran seiring berjalannya waktu.

"Ah ada, orang dulu sama mantan gue yang terakhir juga kayak gitu. Terus ujung-ujungnya jadinya pacaran. Ini kan berarti jalanin dulu aja kan. Dulu gue sama mantan gue itu sebelum ada status kita jalanin dulu aja, tiap hari ketemu segala macam," ia mengakhiri.