Sukses

Vidi Aldiano Sudah Lakukan Lamaran ke Sheila Dara Aisha?

Vidi Aldiano dikabarkan melamar kekasihnya bertepatan dengan momen ultah.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan sudah melakukan lamaran kepada kekasihnya Sheila Dara Aisha baru-baru ini. Hal tersebut terungkap usai momen perayaan ulang tahun Vidi yang ke-31 tahun pada Senin (29/3/2021) tersebar di media sosial. 

Salah satu akun gosip yakni @lambe_turah membagikan momen tersebut. Tampak perayaan ulang tahun pelantun Nuansa Bening ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga hingga sahabat-sahabat terdekatnya.

Dalam video itu, Vidi Aldiano juga membawa kotak cincin dan terlihat berlutut untuk melamar Sheila Dara. Namun, Sheila Dara tak langsung menjawab. Ia tampak tertawa dan salah tingkah melihat aksi Vidi tersebut.

“Sheila Dara Aisha will you marry me?” tanya Vidi dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dukungan

Sebelum kabar ini ramai, potret kebersamaan keduanya kerap ditimpalin komentar berupa dukungan dan doa oleh netizen. Tak sedikit yang berharap agar pasangan ini segera menuju ke jenjang pernikahan.

 

3 dari 6 halaman

Jarang Umbar Kemesraan

Beginilah potret kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Keduanya termasuk salah satu pasangan selebriti yang jarang mengumbar potret kemesraan di media sosial sejak awal berpacaran hingga kini.

 

4 dari 6 halaman

Manis dan Harmonis

Kendati begitu, dalam beberapa kesempatan Vidi dan Sheila tetap terlihat manis dan harmonis. Keduanya juga kerap menghabiskan momen bersama di sela kesibukan dan kegiatan masing-masing.

 

5 dari 6 halaman

Terlihat Bahagia

Saat menghabiskan waktu bersama, keduanya pun tampak begitu bahagia tersenyum ke arah kamera. Tak hanya itu, keduanya juga selalu terlihat bersama dalam setiap momen spesial seperti perayaan ulang tahun masing-masing. 

 

6 dari 6 halaman

Saling Mendukung

Sebagai pasangan, keduanya pun kompak memberi dukungan dan menyemangati karier masing-masing. Jauh dari gosip miring, Vidi dan Sheila Dara juga termasuk salah satu pasangan yang disukai banyak orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.