Sukses

Thalita Latief Alami KDRT dari Dennis Rizky?

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Thalita Latief dengan sang suami Dennis Rizky, mulai berjalan. Sidang perdana pun sudah digelar di Pengadilan Agama Jakrta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Sebelumnya, ibunda Thalita Latief, Elisabeth Latief sempat diwawancara melalui telepon di acara Kopi Viral yang tayang di kanal YouTube Selasa (30/3/2021).

Ditegaskan sang ibunda, wanita yang bernama asli Thalita Anne Marie Latief memang sudah tiga tahun ditinggalkan sang suami.

 

2 dari 5 halaman

Alami KDRT?

Celine Evangelista, salah satu host menanyakan apakah Thalita Latief mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama bersama Dennis Rizky?

"Nah saya maaf sekali saya enggak bisa menjawab itu karena itu harus Thalita Latief sendiri yang mengungkapkan. Ada poin-poin yang hanya saya bisa beri informasi yang sekarang sudah keluar," ungkap Elisabeth Latief.

 

3 dari 5 halaman

Dipendam

Selama tiga tahun Thalita Latief memendam permasalahan rumah tangganya termasuk kepada orangtuanya.

"Dia mencoba untuk mencari solusi, tapi akhirnya dia sendiri terlalu memendam semua dia enggak bisa terbuka. Jadi dia kasihan sih saya melihatnya. Saya salut akhirnya dia bisa mengambil keputusan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Mertua dan Mantu

Diketahui, Thalita dan suami selama ini masih tinggal di rumah orangtua. Lantas bagaimana hubungan Dennis dengan ibunda Thalita?

"Awal-awalnya sih baik-baik aja tapi lama kelamaan ya kurang baik," sambung Elisabeth.

 

5 dari 5 halaman

Beri Kesempatan

Saat Dennis melamar Thalita, 10 tahun lalu, Elisabeth menyebut bahwa ia ingin memberikan kesempatan keduanya untuk berjuang bersama.

"Saya melihat ini ya mungkin saya mau kasih kesempatan ya anak muda yang mau sama-sama berjuang kan bisa jadi sesuatu. Tapi ternyata tak sesuai seperti yang saya berikan kesempatan itu," paparnya.