Sukses

Digugat Cerai Thalita Latief, Dennis Rizky Bahas Soal Dendam dan Ikhlas

Dennis Rizky suami Thalita Latief unggah masalah dendam dan ikhlas di tengah kabar perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief diam-diam menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky atau Dennys Lyla, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan didaftarkan via e-court oleh kuasa hukum Thalita Latief, Diego Maradona Tampubolon.

Di tengah kabar perceraian dengan pemilik nama lahir Thalita Anne Marie Latief, Dennis Rizky menunggah tulisan di Instagram Story-nya tentang pesan kedua orangtuanya agar tak menjadi anak yang pendendam.

“Mama papa tidak pernah mendidikku menjadi lelaki pendendam,” tulis Dennis, Minggu (28/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Tak hanya itu, bassist band Lyla ini juga membahas tentang keikhlasan. Namun sayangnya ia tidak memperinci maksud dari tulisannya tersebut.

“Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar di depan mata,” tulis Dennis lagi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Thalita Latief

Sementara itu Thalita Latief melalui akun Instagram-nya menuliskan tentang optimisme dan romantika hidup, sambil mengunggah langkah kaki di tengah daun-daun yang berguguran.

"Optimism is a happiness magnet. If you stay positive, good things and good people will be drawn to you (Optimisme adalah magnet kebahagiaan. Jika Anda tetap positif, hal-hal baik dan orang baik akan tertarik kepada Anda) MLRetton,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana

Tak hanya menggugat cerai, Thalita Latief juga meminta hak asuh anak semata wayangnya. Rencananya sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi akan digelar pada 1 April 2021 di ruang sidang dua Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.