Sukses

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Rayakan Setahun Pacaran dengan Cara Unik

Kini Ranty Maria terlihat sudah menemukan kebahagiaannya sendiri bersama Rayn Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ranty Maria mungkin termasuk yang jarang menjadi sorotan publik. Terlebih, namanya selalu dikaitkan dengan Verrell Bramasta serta bagian dari masa lalu Ammar Zoni sebelum menjadi suami Irish Bella.

Namun, kini Ranty Maria terlihat sudah menemukan kebahagiaannya sendiri. Sosok pria yang membuatnya berbunga-bunga tak lain adalah Rayn Wijaya yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengannya.

Bila dahulu para penggemar dan warganet sekadar menebak-nebak, kini Ranty Maria sudah terang-terangan memamerkan kepada publik bahwa dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan Rayn Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggahan di Media Sosial

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Ranty Maria di Instagram. Di situ, ia terlihat lengket dan bersandar di bahu Rayn Wijaya. Keduanya bahkan kompak mengenakan busana serba hitam.

 

3 dari 6 halaman

Isyarat Waktu Pacaran

Bersama foto tersebut, Ranty Maria menuliskan keterangan singkat yang mengisyaratkan lamanya ia dan Rayn berpacaran.

"525960 minutes..," tulis Ranty Maria sebagai keterangan foto yang diunggah Jumat (26/3/2021).

 

4 dari 6 halaman

Unggahan Rayn Wijaya

Mengunggah potret yang sama di Instagram miliknya, Rayn Wijaya juga menuliskan waktu yang mengisyaratkan durasi hubungan mereka selama ini. Namun Rayn membeberkannya dalam bentuk jam.

"8766 hours...," Rayn Wijaya menuliskan.

 

5 dari 6 halaman

Satu Tahun Pacaran

Sejumlah warganet yang merupakan penggemar Ranty Maria, langsung memahami maksud dari unggahan pasangan itu. Mereka pun mengucapkan selamat karena Ranty dan Rayn sudah setahun berpacaran tepat 26 Maret 2021.

 

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

"Happy anniversary yg ke-1 thun bapak dan ibu negara raravers...😍😍.Selama ini kita selalu merayakan anniv marvin tiap tgl 12,dan sekarang kita bisa merayakan anniv yang NYATA nya...♥Terima kasih tuhan...," tulis pengguna akun @raynranty.world.

"Happy anniversary RARA...gemez😍kesayangan tgl 26 Maret anniversary...," ujar @yaniaryani1986.

"Happy anniversary kesayangan aku langgeng terus ya kalian berdua @rantymaria @raynwijaya26 ❤️," kata @etoenjoenty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.