Sukses

Sinetron Terbaru Tembus 200 Episode, Ranty Maria: Prestasi di Kala Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak membuat aktivitas Ranty Maria berakting di layar kaca terhenti. Malah, Ranty Maria diberi tahu bahwa sinetron terbarunya, Putri Untuk Pangeran, bakal terus ditayangkan di televisi. Baginya, itu prestasi besar.

Kata Ranty Maria, di kala pandemi pekerjaan seseorang kerap terganggu. Begitu pula Ranty Maria yang harus mematuhi protokol kesehatan dan sejumlah anjuran pemerintah demi menangkal Covid-19.

Dengan perjuangan semaksimal ini, Ranty Maria menaruh harapan tinggi agar produksi sinetron berjalan seperti biasa. Beruntung, harapan Ranty Maria terkabul.

2 dari 5 halaman

200 Episode

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ranty Maria mengumumkan sinetron yang dibintanginya bakal terus tayang di layar kaca. Sebab, sinetronnya dengan Verrell Bramasta dan Harini Sondakh tembus 200 episode.

3 dari 5 halaman

Pose Bareng

"Dahsyatnta PUPA special 200 eps with the guuurls!!🤍🤍 (GIO ganggu!!!)," tulis Ranty Maria sebagai keterangan foto, Rabu (28/10/2020). Ranty Maria berpose dengan rekan sesama artis.

 

4 dari 5 halaman

Prestasi

"Senang banget, bersyukur dan bangga banget sama teman-teman kru serta pemain. Karena saat pandemi ini kita bisa terus menghibur pemirsa. Ini sebuah prestasi besar sih," Ranty Maria menyambung. 

5 dari 5 halaman

Dirayakan

Ranty Maria bersama para pemain seperti Harini, Evan, Hannah, Riza, Verrel, Nicole, dan Lania Fira, akan tampil di program Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran pada 31 Oktober 2020 pukul 14.15 WIB. Mereka merayakan perjalanan sinetron tersebut bersama dengan Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria