Sukses

Cynthiara Alona Depresi Selama Mendekam di Tahanan

Selain Cynthiara Alona, ditahan pula dua orang yang diduga muncikari berinisial DA dan AA.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan prostitusi online. Tak sendiri, Cynthiara Alona ditahan bersama dua orang yang diduga muncikari berinisial DA dan AA.

Selama beberapa hari berada di tahanan, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum mengungkapkan kondisi terkini kliennya.

"Alhamdulillah tadi CCA (Cynthiara Alona) dalam keadaan sehat. CCA dalam keadaan sehat dan baik," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depresi

Meski kondisi kesehatannya baik-baik saja, tapi psikis Cynthiara Alona tidak. Ia merasa depresi karena harus mendekam dalam tahanan terkait kasus tersebut.

"Orang merasa enggak bersalah, pasti depresilah," kata Apolos, tim kuasa hukum Cynthiara Alona.

3 dari 4 halaman

Menguatkan

Menguatkan, begitu yang dilakukan tim kuasa hukum agar Cynthiara Alona tetap kuat dan tegar menghadapi kasus ini. 

"Kami masih menguatkan masalah psikis. Tadi kita lebih banyak masalah psikis. Soal keterlibatan, kami masih tetap dalam pendirian karena ini masih dalam pemeriksaan tambahan, ya. Menurut kami, walaupun kata penyidik lain, tapi menurut pendapat kami, sementara belum terlalu jauh ke arah sana," timpal Apolos.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui, Cynthiara Alona ditahan terkait keterlibatannya perihal kasus prostitusi online, setelah menggerebek hotel miliknya di kawasan Kreo, Larangan, Tanggerang Selatan pada 16 Maret 2021.

Dalam penggerebekan itu polisi menemukan belasan anak gadis di bawah umur yang diduga sebagai pekerja seks komersial. Tak hanya itu, polisi juga menangkap dua orang berinisial DA dan AA yang diduga muncikari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.