Sukses

6 Potret Krisdayanti Berhijab Hijau di Pengajian Aurel Hermansyah, Air Mata Tumpah Minta Diingat Meski Sedetik

Liputan6.com, Jakarta Sempat absen ketika siraman, Krisdayanti menghadiri pengajian menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Jakarta, Sabtu (20/3/2021), yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta.

Krisdayanti mengenakan busana muslim hijau tua, berbeda dengan keluarga Anang Hermansyah yang berseragam hijau pupus. Momen haru terjadi kala bintang sinetron Doaku Harapanku menyampaikan wejangan untuk sang anak sulung.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Krisdayanti kala menyampaikan pesan untuk Aurel Hermansyah. Seperti apa ekspresi Nyonya Raul Lemos dan apa pesannya untuk buah hati?

2 dari 7 halaman

1. Mata Sang Diva Berkaca-kaca

Mengenakan masker berwarna senada dengan busana muslim hijau tua, praktis hanya sorot mata sang diva yang tampak dalam sesi pengajian Aurel Hermansyah. Tampak jelas mata Krisdayanti berkaca.

Tampaknya, pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” tersentuh dengan surat yang dibacakan Aurel Hermansyah. Tak terbayang perasaaan Krisdayanti menyadari buah hatinya sebentar lagi berstatus istri.

3 dari 7 halaman

2. Peluk Aurel, Cium Kening

Setelah Aurel Hermansyah menyampaikan suratnya, Krisdayanti memeluk dan mencium putri tercinta. Setelahnya, pemilik album Sayang dan Mencintaimu membacakan surat yang telah dirangkainya.

“Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu saat aku masih muda adalah karunia,” ucap Krisdayanti. Kamera menyorot reaksi Ashanty yang tak kuasa membendung air mata.

4 dari 7 halaman

3. Kala KD Menatap Putrinya

Krisdayanti sadar, pengajian jelang pernikahan adalah momen bahagia. Itu sebabnya, beberapa kali ia menyampaikan pesan seraya tersenyum dan menatap Aurel Hermansyah. Ada banyak pesan yang diberikannya.

“Aku pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, Nak. Meraih ilmu, yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kamu menjadi anak yang manis hingga saat ini,” Krisdayanti berujar.

5 dari 7 halaman

4. Ingin Diingat Meski Sedetik

Sekuat-kuatnya benteng pertahanan Krisdayanti saat menyampaikan wejangan, akhirnya roboh juga saat membayangkan di masa depan, Aurel Hermansyah melahirkan anak yang jadi cucu sang diva.

“Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Cukup bila engkau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu, ketika engkau nanti menimang anakmu. Sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintainya kelak. Dia adalah cucu pertamaku,” katanya sambil mewek.

6 dari 7 halaman

5. Lantun Doa Untuk Anak

Pengajian Aurel juga dihadiri Gus Miftah. Ia menyampaikan nasihat lalu memimpin doa. Krisdayanti tampak khusuk saat doa dilantun. Suasana pun semakin haru. Sikap dan wejangan Krisdayanti disambut hangat warganet +62.

Salfok sama mimi... cantik banget... kasih ibu sepanjang masa... semoga silaturahmi mimi dan keluarga aurel senantiasa berjalan baik... Amin,” ujar warganet berakun Feby Utami Efendi di kolom komentar kanal YouTube The Hermansyah A6.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti dan Bulan Sabit

Usai pengajian, Krisdayanti berfoto dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lalu diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Yang menarik, ia menyertakan status teks bertema kerinduan.

Oh Bulan Sabit. Aku titip sepenggal rindu padamu di lengkungmu yang bak perahu. Hanya ada kau, bulan dan aku lagi, sembari menanti pertemuan sepenuh hati. Oh rindu, oh bulan sabit yang menggantung rindu,” cuit ibu empat anak ini.