Sukses

Sambil Menangis di Acara Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Melahirkanmu Adalah Sebuah Keajaiban

Krisdayanti tak bisa membendung air matanya saat hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menepati janjinya hadir di acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021). Mengenakan busana muslim dan kerudung berwana hijau, Krisdayanti tak bisa menahan air matanya saat putri sulungnya itu meminta restu untuk menikah dengan pria pilihan hatinya.

Istri Raul Lemos itu pun menceritakan mengapa ia dan Anang Hermansyah memberikan namanya Titania Aurelie Nurhermansyah untuk diirinya.

"Kenapa diberinama Titania karena kamu anak yang kuat dan besar," kata Krisdayanti di acara pengajian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melahirkanmu Adalah Sebuah Keajaiban

Buat Krisdayanti, dirinya merasa bangga dan beruntung bisa menjadi ibu yang melahirkan Aurel Hermansyah. Meskipun ia tak bisa mengiringi tumbuh kembang putrinya, lantaran ia harus berpisah dengan Anang Hermansyah.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu saat aku masih muda adalah karunia," ujar Krisdayanti.

3 dari 5 halaman

Mencintai Tanpa Syarat

Selain itu Krisdayanti juga mengenang masa lalunya dengan Aurel Hermansyah saat mengantarkannya pergi ke sekolah. Cinta dan kasih ia berikan sepenuhnya buat anak pertamanya itu.

"Aku pernah menuntunmu saat masuk sekolah, aku mencintaimu tanpa syarat," jelas Krisdayanti.

 

4 dari 5 halaman

Doa dan Pesan

Tak lupa Krisdayanti mendoakan dan memberi pesan buat Aurel yang sebentar lagi akan membina rumah tangga dengan Atta Halilintar.

"Semoga kamu menemui perjalanan barumu, taat lah dan patuhi suamimu," kata Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.