Sukses

Laudya Cynthia Bella Pilih Menyantap Kue di Hari Pernikahan Engku Emran

Pada hari pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella tampak santai saja.

Liputan6.com, Jakarta - Engku Emran mantan suami Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan wanita pilihannya, Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021) kemarin. Sejumlah kerabat Engku Emran dan Nabila memamerkan momen bahagia itu.

Namun pada hari pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella terlihat santai saja menanggapi momen bahagia mantan suaminya.

Laudya Cynthia Bella pun memamerkan di Instagram pribadinya sebuah aktivitas yang sudah cukup membuatnya bahagia pada hari itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Kue Sahabat

Bella tampak menikmati sepiring kue yang dibuat oleh sahabatnya, Shireen Sungkar. Tersirat juga dukungan Laudya Cynthia Bella kepada Shireen yang masih merintis usaha barunya.

 

3 dari 5 halaman

Menyambut Ramadan

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga terlihat mengingatkan publik bahwa tinggal 25 hari lagi untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. 

4 dari 5 halaman

Kalimat Bernada Religius

Beberapa waktu belakangan ini, unggahan Laudya Cynthia Bella memang kerap menjadi pembahasan publik. Terlebih, makin banyak kalimat-kalimat bernada religius yang diunggah Bella.

Termasuk unggahan pada Rabu (17/3/2021) lalu ketika ia mengutip salah satu hadis rasul yang isinya seputar berserah diri kepada Sang Khalik. 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Engku Emran

Kembali ke pernikahan Engku Emran, pada beberapa unggahan Stories di akun Instagram milik Noor Kartini Noor Mohamed, terlihat bahwa suasana pernikahan Emran dan Noor Nabila berlangsung sederhana. Anak-anak dari pernikahan mereka yang sebelumnya juga turut dihadirkan pada momen bahagia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.