Sukses

Usai Batal Menikah, Ayu Ting Ting Dikabarkan Berpacaran dengan Dokter Kecantikan Brata Angga

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rencana menikah dengan Adit Jayusman kandas, Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik terkait kisah asmaranya. Ia dikabarkan dekat dengan seorang dokter kecantikan bernama Brata Angga Kartasasmita.

Sejumlah video di media sosial yang diunggah oleh Ayu Ting Ting dan Brata Angga membuat banyak pihak menduga keduanya menjalin hubungan asmara. Pasalnya, mereka terlihat menikmati liburan di Rusia.

Meskipun disebut sebagai orang yang memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting saat gagal menikah, Brata Angga mengaku hubungannya dengan pelantun "Sambalado" adalah sekadar sahabat.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Dekat dengan Keluarga Ayu

Saat dihampiri di tempat prakteknya, Brata Angga membeberkan bahwa dirinya terbilang dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting lantaran ia berteman dekat dengan sang pedangdut.

"Sama dekatnya. Aku dekat sama keluarganya. Mungkin ya privilege bagian dari teman dekatnya, jadi kayak keluarga sih," kata Brata Angga dikutip dari Hot Issue di kanal YouTube Indosiar.

"Rasanya sih seperti keluarga sendiri kalau sama keluarga Ayu," lanjut Brata Angga.

 

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting di Mata Brata Angga

Selain itu, Brata Angga menyampaikan penilaiannya tentang Ayu Ting Ting. Seperti yang banyak orang ketahui, pelantun "Alamat Palsu" itu dikenal sebagai sosok yang humoris dan ceria di depan layar.

"Pokoknya ya, seperti yang kita lihat. Humoris, seru, gampang banget dekat sama semua orang," terang Brata Angga.

 

4 dari 6 halaman

Menyangkal Hubungan Asmara

Ditanya seputar hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting, Brata langsung menyangkalnya secara tegas.

"Enggak pernah ada rasa itu," ujar Brata Angga.

 

5 dari 6 halaman

Sahabatan Sejak Lama

Brata malah mengatakan bahwa dirinya sudah bersahabat sejak lama dengan Ayu Ting Ting. Namun begitu, Brata mengakui dirinya selalu siap menjadi orang yang menghibur Ayu Ting Ting di saat-saat sulit.

"Kami sudah sahabatan sejak dia jadi pasien. Kedekatannya tak lebih dari sekadar sahabat. Tapi kalau dibilang kedekatannya dalam tanda kutip itu enggak sama sekali," Brata Angga menegaskan.

 

6 dari 6 halaman

Selalu Mendukung

"Kita selalu ada buat dia apapun yang mau ceritain, selalu ada. Jadinya enggak membuat dia larut dalam kondisi problemnya saat ini. Selalu support apapun yang ia butuhkan."