Sukses

Krisdayanti Minta Maaf Secara Langsung kepada Aurel Hermansyah Karena Tak Bisa Hadiri Prosesi Siraman

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat dengan hari pernikahannya. Setelah pekan lalu menjalani prosesi lamaran, pada hari ini, Jumat (19/3/2021), keduanya menjalani adat siraman menjelang menikah.

Sayangnya, prosesi siraman ini tidak dihadiri oleh ibunda kandung Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti. Pasalnya, sang diva memiliki agenda syuting video klip yang harus ia jalani.

Lebih lanjut, KD mengatakan bahwa agenda tersebut sudah ditentukan sejak jauh-jauh hari, sehingga tidak memungkinkan jika harus dibatalkan.

 

2 dari 4 halaman

Berbarengan

"Mungkin jadi bertanya-tanya juga, karena hari ini bertepatan dengan acara siramannya Aurel. Tanggal 19 ini memang adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari rekaman yang kemarin, tanggal 18 sudah rekaman lagunya, tanggal 19 memang dibuat video klip," kata Krisdayanti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kendati demikian, ia telah meminta maaf secara langsung karena tidak dapat hadir di acara siraman tersebut. Di sisi lain, ia juga berterima kasih kepada sang kakak, Yuni Shara, yang hadir mewakilinya.

"Jadi bertepatan dengan hari ini memang saya sudah meminta maaf langsung ke putri saya bahwa hari ini siraman saya absen, jadi enggak ada yang berlebihan, kenapa nggak hadir. Alhamdulillah sudah diwakili sama kakak saya, Yuni, tapi InsyaAllah besok pas pengajian bisa hadir," sambung Krisdayanti.

"Memang sudah dijadwalkan dari mulai lamaran, hanya ada satu yang miss hari ini, saya minta maaf sekali," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Diwakili Yuni Shara

Meski tidak dapat menyaksikan secara langsung, Krisdayanti tetap memantau momen sakral ini melalui foto-foto yang diberikan oleh sang kakak secara langsung dari lokasi siraman.

"Nggak sempat (lihat streaming), karena memang saya di lokasi syuting dari jam 9 pagi, sampai barusan baru selesai syuting, jadi pas memang nggak bisa lihat, tapi kakak saya kirim foto, ya alhamdulillah," jelasnya.