Sukses

Selamat, Angelica Simperler Melahirkan Putra Pertama

Rumah tangga Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng semakin komplet dengan hadirnya sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Angelica Simperler dan sang suami, Rico Hidros Daeng, sedang diselimuti kebahagiaan. Tepat pada Rabu (17/3/2021), keduanya dikaruniai anak pertama.

Hal itu diungkapkan Angelica Simperler dan sang suami melalui Instagram masing-masing. Bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki.

Pemilik nama asli Angelica Faustina Simperler melahirkan di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Sehari sebelumnya, ia sudah berada di sana ditemani sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Namanya

Dalam keterangan, wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini mengumumkan nama putra pertamanya.

"Bismillahirrahmanirrahim اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَ تُهُ Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yg bernama"Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat.Pada hari Rabu 17 Maret 2021Pukul 07.23 WIB," tulisnya 

 

3 dari 4 halaman

Berat dan Tinggi

Tak lupa, pesinetron Preman Pensiun 4 ini juga memberitahu tentang berat sang bayi. "Dengan berat 3,2 kgTinggi 50 cm. Terimakasih atas Do'a dan dukungannya @angelicasimp.new @ai_djagger," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Wajah

Dalam foto yang diunggah, Angelica Simperler yang ditemani suami saat persalinan langsung mengunggah wajah sang putra usai dibersihkan tubuhnya.

Tampak sang bayi dalam balutan selimut berwarna kuning, sementara, Angelica masih berselimut cokelat dan hijau serta mengenakan tutup kepala, begitu juga sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.