Sukses

Mark Sungkar Tak Izinkan Anak-anaknya Menjenguk di Rutan

Mark Sungkar memikirkan kesehatan anak-anaknya bila datang ke penjara.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon, saat menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI). Kini kasus yang dialami suami Santi Asoka Mala tengah bergulir di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Namun sejak pertama ditahan, Mark Sungkar belum juga dijenguk Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Fahri Bachmid, kuasa hukum Mark Sungkar mengatakan, bahwa memang keinginan kliennya yang tak ingin dibesuk oleh anak-anaknya.

“Beliau yang tidak mau anak-anaknya membesuk, cukup saja mengkomunikasikan hal itu lewat kuasa hukum,” ungkap Fahri di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan Mark Sungkar

Mantan suami Fanny Bauty telah mempertimbangkan matang-matang keinginnya itu. Mark Sungkar tak mau kondisi pandemi seperti saat ini, nanti malah merugikan anak- anaknya.

“Pertimbangannya, Mbak Zaskia dalam keadaan hamil besar, Mbak Shireen punya anak kecil segala macam. Kemudian pertimbangannya lebih pada Corona virus yang sekarang lagi gencar-gencarnya,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tanda Cinta

Ini adalah bentuk cinta Mark Sungkar terhadap anak-anaknya. Sebab ia tak mau anak- anaknya terbebani bahkan sampai kesehatannya terganggu karena memaksakan untuk bertemu dengannya.

“Jadi lebih pada pertimbangan kesehatan sebenernya. Jadi Pak Mark lebih pada kecintaan terhadap anak-anaknya sebenarnya. Jadi tidak mau mengambil risiko,” ujar Fahri.

4 dari 4 halaman

Penuhi Kebutuhan

Meski tak menjenguk, namun Zaskia dan Shireen Sungkar mempersiapkan segala keperluan Mark Sungkar selama berada di penjara.

“Contoh seperti kemarin ada kebutuhan Pak Mark yang sangat mendasar, itu disiapkan Zaskia dan Shireen, dan saya yang mengantarkan ke sana (ke Rutan),” lanjut Fahri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.