Sukses

7 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Cerita Sulitnya Curhat dengan Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (17/11/2020), Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merayakan ultah pernikahan. Tahun ini rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu genap tujuh tahun.

Dari pernikahan ini, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai tiga anak.

Bagi Shireen Sungkar, tujuh tahun berumah tangga terasa cepat. "Dear abi sayang MasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!" tulis Shireen Sungkar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (17/11/2020).

 

2 dari 5 halaman

Ingatkan Masa Lalu

Shireen Sungkar mengenang pertemuan pertamanya dengan Teuku Wisnu di lokasi syuting. "Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot, dari mulai gak bisa jajan di lokasi shooting karena uang pas-pasan sampe bisa beli mobil," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Gagal Berbisnis

Adik Zaskia Sungkar ini menyebut suaminya jatuh bangun dalam merintis usaha. "Akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah," bintang sinetron Cinta Fitri menyambung.

4 dari 5 halaman

Sulit Curhat

Shireen Sungkar juga membocorkan bahwa sulit untuk curhat dengan Teuku Wisnu. Ini bukan karena padatnya jadwal sang suami.

"Temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama. Ha ha ha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu. Keburu emosi ya bund, mending gak jadi cerita ya pak hahaha. Peluk," Shireen Sungkar memaparkan.

5 dari 5 halaman

Dalam Doa

Meski susah diajak curhat, rupanya Teuku Wisnu pria yang selalu disebut dalam setiap doa ibu tiga anak ini. "You are my du'a which came True ❣️love u bi," pungkas Shireen Sungkar.