Sukses

6 Potret Luna Maya Pakai Gaun Sari India, Nomor 2 Cocok Jadi Adiknya Gal Gadot Sang Wonder Woman

Belum lama ini, Luna Maya memamerkan sejumlah koleksi foto mengenakan busana sari India. Intip yuk level cantik aktris satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya baru-baru ini menghadiri acara yang digelar beberapa hari dan mengharuskan hadirin mengenakan baju khas India. Tamu perempuan diharapkan mengenakan gaun sari komplet dengan aksesorinya.

Dalam acara itu, sejumlah selebritas diundang. Luna Maya tampil memukau setidaknya dengan tiga baju sari beda corak dan warna. Gaya rambut untuk tiap busana pun dibuat berbeda.

Ini tampak dalam sejumlah foto yang diunggah Luna Maya di akun Instagram terverifikasinya, sejak Minggu (14/3/2021). Showbiz Liputan 6 menghimpun 6 potret sang aktris. Yang mana favorit Anda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona Kuning dan Motif Floral

Bawahan kuning polos plus atasan tanpa lengan motif floral didominasi warna pink menajamkan postur tubuh bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan Sabrina yang ideal dari sononya.

Keduanya disatukan dengan aksesoris ikat pinggang motif jaring keemasan yang membuat penampilan Luna Maya makin mewah. Rambut dibiarkannya tergerai bergelombang.

3 dari 7 halaman

2. Cocok Jadi Adik Gal Gadot

Ini foto pertama yang diunggah Luna Maya dan langsung banjir pujian dari selebritas maupun rekan sesama artis. Saat artikel ini disusun, hampir 150 ribu orang mengirim tanda hati buat foto ini.

Ni muka-mukanya cocok jadi adenya Gal Gadot,” cuit Ayu Dewi di kolom komentar. “Ampuuun,” seru Dimas Beck. “Cantik banget Mbak, pakai baju apa saja cocok,” sahut Edric Tjandra.

 

4 dari 7 halaman

3. Cinta Luna Membahana!

Dalam acara ini, Luna Maya bertemu Cinta Laura. Keduanya lantas berpose dan ini salah satunya. Cinta memakai sari tanpa lengan warna kuning dengan aksen payet berkilauan.

Rambutnya yang dikepang kecil-kecil lalu disatukan ke belakang sukses membangun kesan modern, kasual, segar sekaligus muda. Ladies, gaya Cinta dan Luna ini bisa banget dicontek.

5 dari 7 halaman

4. Mawar Bertengger di Kepala

Yang enggan pakai kerudung longgar atau perhiasan logam terlalu heboh di kepala tapi tak mau pula rambut terkesan senyap bisa meniru siasat Luna Maya dalam foto ini.

Rantai keemasan dengan bandul tiga kelopak bunga bermuara di kening. Rambut cukup dicepol. Agar cepolnya terlihat lebih berkelas, tancapkan aksesori bunga mawar.

6 dari 7 halaman

5. Kilau Sari Bikin Berseri

Aksesori bunga dan bandul yang digunakan Luna Maya rupanya menyiasati gaun sari yang relatif “sepi.” Tapi perhatikan, busana satu warna yang dikenakan bintang sinetron Nada Cinta dimeriahkan aksen keemasan.

Kilaunya merata di bawah dan tepi selendang yang membentuk tumpukan. Semua warna nyaris sama. Mawar jambon di rambut Luna mempercantik sekaligus menepis kesan monoton. Keren!

7 dari 7 halaman

6. Selera Luna Tiada Dua

Soal berbusana, selera Luna Maya patut diacungi dua jempol. Gaun sari ketiga menampilkan warna broken white keperakan dari atasan hingga bawahan. Anting, gelang, dan hiasan kepala pun putih mengilap. Monoton? Tidak juga.

Mengingat perhiasan yang dibawa Luna terbilang banyak. Plus, motif atasan dan bawahannya sangat detail juga padat. Luna tahu persis, jika terlalu banyak warna di gaun bermotif padat, kesannya jadi heboh sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.