Sukses

Jalani Upacara Puja Bersama Priyanka Chopra, Nick Jonas Pakai Baju Khas India

Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat serasi dengan pakaian India warna pink dan biru.

Liputan6.com, Mumbai - Rangkaian upacara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, telah dimulai. Dilansir dari E! News, Kamis (29/11/2018), pasangan yang berselisih umur 10 tahun ini menjalani upacara puja pada Rabu (28/11/2018). Prosesi ini, digelar di rumah ibunda Priyanka Chopra di Mumbai, India.

Sebelum menjalani upacara ini, kedua calon pengantin sempat berpose di hadapan sejumlah fotografer.

Salah satu fotonya, diabadikan oleh label pakaian yang dikenakan oleh calon mempelai, yakni Manish Maholtra World. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @mmalhotraworld, Nick Jonas terlihat mengenakan kurta, atau baju khas India berwarna biru.

Sementara Priyanka Chopra yang mengenakan baju berwarna pink, tersenyum lebar di sebelah calon suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga pun Kenakan Baju Khas India

Dalam keterangan fotonya, sang desainer menerangkan konsep busana yang dikenakan pasangan ini.

"Memulai rangkaian upacara pernikahan dengan kombinasi menyegarkan antara biru lembut dengan salmon pink," begitu isi keterangan fotonya.

Sementara itu, Hindustan Times melaporkan bahwa Joe Jonas sempat terlihat bersama sang tunangan, Sophie Turner, saat dalam perjalanan menghadiri acara spesial ini. Keduanya, juga terlihat mengenakan pakaian khas India.

Abang Nick Jonas ini terlihat mengenakan kurta warna biru. Sementara Sophie Turner memilih untuk tampil dengan baju merah bermanik yang dilengkapi dengan dupatta, atau selendang lebar India, warna kuning.

3 dari 3 halaman

Dua Upacara

Setelah menjalani upacara puja, keduanya lantas bertolak ke Jodhpur, dan telah tiba pada hari ini. Di kota ini, mereka dijadwalkan untuk menjalani tradisi sangeet, mehendi, dan haldi.

Keduanya, kemudian akan menjalani upacara pernikahan dalam adat Hindu. Pernikahan akan digelar kembali dengan pemberkatan secara agama Kristen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini