Sukses

Dimas Anggara Ternyata Sudah Sejak Lama Jatuh Cinta Kepada Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi pasangan yang ikut berbagi kisah cintanya. Hal itu dilakukannya kepada Christie sebagai pembawa acara di Seribu Kali Cinta The Series. Dimas dan Nadine pun mengungkap awal pertemuan pertama mereka.  

Tak banyak yang tahu, rupanya Dimas sudah menyukai Nadine sejak lama. Dimas Anggara mengaku langsung jatuh cinta saat melihat Nadine pertama kalinya di ajang Puteri Indonesia di tahun 2005. 

“Jadi sebenernya awalnya tuh waktu zaman masih sekolah, terus dia (Nadine) ikut Puteri Indonesia, terus abis itu kayak 'ini nih' maksudnya ini sosok yang, tipikal orang yang saya suka gitu, dari fisik dulu, karena saya belum kenal," kata Dimas Anggara

 

2 dari 5 halaman

Keceplosan

"Pada saat itu, sempet keceplosan kayak ngomong 'ini nih calon ibu dari anak-anak gua'," sambungnya. 

Sebelum kenal, Dimas awalnya sudah bertemu Nadine lebih dulu. Saat itu, ia yang sedang syuting di Bali tak sengaja bertemu dengan Nadine. Namun sayang, ia pun kehilangan momen untuk berkenalan. 

 

3 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Dan pertemuan berikutnya pun terjadi di salah satu mall di Jakarta. Tak pikir panjang, Dimas pun langsung meminta foto bersama Nadine dan mengunggahnya di akun sosial media miliknya.  

"Sampai akhirnya ketemu Nadine lagi gak sengaja di sebuah mall, kemudian langsung 'eh, fotoin gua dong', itu akhirnya minta foto. Dari situ, kayak gue dapet nih foto sama dia, post di salah satu social media," ujar pria 32 tahun itu.

 

4 dari 5 halaman

 PDKT

Nadine menambahkan, sejak kenal dan pacaran, mereka hanya membutuhkan waktu hanya satu bulan. Dan momen katakan cinta mereka pun terjadi saat di menonton konser bersama.  

"Satu bulan setelah perkenalan, kita pacaran. Waktu itu kita lagi nonton Coldplay. Jadi aku sama temen-temenku, dia sama temen-temennya, terus kita janjian di sana, terus ketemu, diajak pacaran pas lagu Amazing Day," tutur Nadine Chandrawinata. 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menariknya