Sukses

Ungkap Perjuangan Gerald Yohanes Merebut Hati Mezty Mez di Seribu Kali Cinta The Series

Dalam Seribu Kali Cinta The Series episode 6, Gerald Yohanes dan Mezty Mez mengenang pertemuan pertama saat syuting di satu sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Gerald Yohanes dan Mezty Mez menyimpan kisah cinta yang penuh perjuangan sejak awal hubungan mereka hingga menikah. Kisah pasangan ini terungkap dalam Seribu Kali Cinta The Series episode 6.

Mendapat kesempatan sebagai tamu di Seribu Kali Cinta The Series, program yang terinspirasi dari lagu baru Christie berjudul sama, Gerald Yohanes dan Mezty Mez mengenang pertemuan pertama saat sama-sama syuting di satu sinetron.

Pada awal pertemuan di lokasi syuting, Gerald Yohanes memerankan seorang anak SMA, sementara Mezty Mez yang dikenal sebagai mantan member girlband 7 Icons, tampil sebagai seorang guru. Kedekatan mereka mulai terjalin dari situ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Merasa Nyaman

Biarpun usia Gerald lebih muda, namun ia merasa nyaman bisa bersama sekaligus dekat dengan Mezty Mez. Pria yang kini berusia 26 tahun itulah yang jatuh cinta terlebih dahulu dengan Mezty.

 

3 dari 6 halaman

Merasa Lebih Dewasa

Mezty yang merasa lebih dewasa dari Gerald mengaku pada saat itu cukup kesulitan untuk bisa membuka diri sekaligus membuka hatinya. Ia mengaku butuh sekitar empat bulan lebih agar bisa membuka hatinya untuk Gerald Yohanes.

 

4 dari 6 halaman

Melamar

Seiring berjalannya waktu, Gerald pun membawa hubungan mereka lebih serius. Hingga akhirnya, ia membulatkan tekad untuk ke Bandung demi bisa menemui orangtua Mezty lalu melamarnya.

Mezty Mez pun dipersunting oleh Gerald Yohanes pada 20 Februari 2020 yang digelar di Bali. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik lantaran adanya perbedaan keyakinan dalam hubungan mereka.

Namun, Gerald dan Mezty tetap melangkah mantap ke atas pelaminan setelah empat tahun lebih berpacaran.

 

5 dari 6 halaman

Bukan Orang yang Romantis

Tentu saja hubungan Gerald dan Mezty tak lepas dari hal-hal romantis. Namun begitu, Mezty Mez mengaku bahwa Gerald Yohanes bukanlah tipe pria yang selalu romantis terhadap dirinya.

Biarpun begitu, ada beberapa sikap dan perilaku Gerald yang bisa membuat Mezty bahagia. Salah satunya adalah pada saat Gerald menyiapkan waktu setiap akhir pekan demi istri tercinta.

6 dari 6 halaman

Tonton Seribu Kali Cinta The Series

Lebih lengkapnya, kalian bisa langsung menonton video Seribu Kali Cinta The Series episode 6 yang tayang pada 7 Maret 2021 di kanal YouTube dan Vidio KapanLagi.com. Bisa juga kalian tonton video lengkapnya di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini