Sukses

Mezty Mez dan Gerald Yohanes Putra Sama-Sama Jago Merayu

Mezty Mez dan Gerald Yohanes Putra memamerkan kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Meistika Senichaksana atau yang dikenal dengan Mezty Mez, bukanlah nama baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita 27 tahun itu sempat menjadi personel grup 7icons dan kini ia menekuni dunia akting lewat berbagai sinetron. Ia juga pernah tampil bersama sang kekasih, Gerald Yohanes Putra.

Hubungan asmara yang terjalin antara Mezty Mez dan Gerald Yohanes Putra sudah bukan rahasia lagi. Keduanya terlihat berkali-kali memamerkan kemesraan lewat media sosial. Bahkan tak hanya melalui foto saja perasaan cinta mereka ungkapkan. Keterangan foto pun turut menjadi pilihan.

Mezty Mez dan Gerald Yohanes Putra. (Instagram - @meztymez)

Lihat saja sebuah unggahan foto di akun Instagram milik Mezty, @meztymez. Di situ, Mezty tampak 'menggombal' dalam bahasa Inggris, dengan menyampaikan hal terbaik yang pernah dirasakannya ketika bersama Gerald Yohanes Putra. "Sensasi terbaik adalah saat kamu melihatnya dan ternyata ia telah lebih dulu memandangmu #GeMezStory," tulis Mezty Mez sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Gerald Yohanes Putra juga tak mau ketinggalan untuk menanggapi kalimat dari kekasihnya tersebut. Di sini, Gerald juga tampak sedikit menggombal namun cukup memberikan inspirasi positif. Lewat akun Instagram @geraldyohanes Gerald menyampaikan perasaannya dalam bahasa Inggris.

"Aku ingin menjadi lelaki yang membuat hari burukmu menjadi lebih baik. Pria yang membuatmu mengatakan, "Hidupku berubah sejak bertemu denganmu" #GeMezStory."

Mezty Mez dan Gerald Yohanes Putra. (Instagram - @geraldyohanes)

Beberapa netizen pun memberikan tanggapannya terkait foto dua artis yang tengah bernaung di Sinemart tersebut. "Sosweet Langgeng ya kak," tulis @nelis890_ di foto Mezty. "Kren nih couple," ujar @jumriahdjumpa24. Ada juga pemilik akun @kiqie_yulinda yang berspekulasi dengan menyampaikan, "Pre wedding kyakx @geraldyohanes."

Mezty Mez sudah cukup banyak tampil di sinetron-sinetron garapan Sinemart sejak 2011. Sementara Gerald Yohanes Putra baru muncul di dua sinetron rumah produksi tersebut. Ke depannya, wajah mereka berdua bisa disaksikan di sinetron-sinetron Sinemart yang akan tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.