Sukses

Immanuel Caesar Hito Jarang Pacaran Romantis Bareng Kekasih

Immanuel Caesar Hito mengaku banyak melewatkan momen romantis bersama kekasihnya, Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta - Immanuel Caesar Hito, namanya memang belum setenar Stefan William meskipun keduanya tampil di salah satu sinetron. Namun begitu kita mengikuti kehidupan asmaranya bersama Felicya Angelista, banyak hal menarik yang tanpa kita sadari ia utarakan di media sosial.

Salah satunya adalah ketika Hito mengunggah sebuah foto di Instagram @hitocaesar bersama Felicya Angelista. Foto tersebut aslinya diunggah untuk mempromosikan produk sebuah parfum. Uniknya, di situ Immanuel Caesar Hito secara terang-terangan mengungkapkan bahwa banyak momen yang terlewatkan bersama Felicya Angelista selama empat tahun berpacaran.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram - @hitocaesar)

"Sejak pertama kali pacaran, aku jarang banget dinner romantis bareng pacarku @felicyangelista_ Kebetulan nanti malam aku mau ajak Feli dinner setelah hampir 4 tahun kita pacaran," tulis Immanuel Caesar Hito sebagai keterangan foto, belum lama ini.

"Nah, agar tampil maksimal, aku tidak hanya mengenakan pakaian yang serasi tetapi aku juga memberikan hadiah yang dapat menyempurnakan penampilan Feli," lanjutnya sebelum menyebutkan nama produk yang dimaksud.

Immanuel Caesar Hito. (Instagram - @hitocaesar)

Beragam komentar foto dari para netizen kepada Hito dan Felicya Angelista pun disampaikan. Misalnya saja dari @nadialumbanraja, "Cocok x pasangan serasi buat kk hito sma fely." Doa juga mengalir yang salah satunya diutarakan @silvidwiyunita01. "Langgeng terus ka sampe tua sampe nikah sampe punya anak sampai maut yg memisahkan kalian❤❤@hitocaesar @felicyangelista_," tulisnya.

Immanuel Caesar Hito sendiri selalu tampil di berbagai sinetron garapan Sinemart sejak 2013. Perannya dalam sinetron tentang anak motor yang sempat dibintangi Natasha Wilona dan Ammar Zoni, tergolong krusial. Pasalnya, ia tampil sebagai wakil ketua klub pimpinan Boy, karakter utama yang sempat dimainkan oleh Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.