Sukses

Pamer Tato, Giorgino Abraham Bikin Penggemar Kaget

Giorgino Abraham memamerkan tato palsu di kedua lengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor muda ternama, kehidupan Giorgino Abraham tak lepas dari perhatian publik. Kariernya yang tengah memuncak belakangan ini lewat sinetron produksi Sinemart membuat Giorgino Abraham semakin digilai penggemar wanita.

Tak heran jika pria kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu populer di media sosial Instagram. Pengikut setianya pun sudah mencapai 1,6 juta orang. Setiap momen yang diunggah juga seakan tak pernah lepas dari tanggapan publik.

Giorgino Abraham pamer tato palsu di kedua lengannya, apa tanggapan penggemar? [foto: instagram/giorgino_abraham]

Hal itu pula yang terjadi pada foto yang diunggah Giorgino Abraham, Senin (6/2/2017) dalam Instagram pribadinya. Sebanyak lebih dari enam ratus tanggapan membanjiri kolom kometar foto tersebut.

Bukan tanpa alasan, para penggemar Giorgino Abraham rupanya merasa kaget melihat foto yang menunjukkan beberapa tato di kedua lengan sang idola. Meskipun tato tersebut nyatanya hanya sebuah lengan baju, penggemar lawan main Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV itu tetap merasa khawatir.

Mereka menganggap bahwa sang idola tidak pantas jika tubuhnya dihiasi tato. "Ka jgn tatoo please ka gino dh ganteng gt," tulis @lilylianaa. "Jangan di tato ya ka..cakepan natural," sahut @ginobel.ertan. "jangan di tatoo yaa kakkk!!!!! plisss ini mah," ujar @febyindahastari.

Tenang saja, Giorgino Abraham, sudah memastikan bahwa tato yang terpasang di kedua lengannya itu bukan asli, sehingga penggemar tak perlu gundah gulana. "Bukan tattoo asli kok," tulis Giorgino Abraham dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.