Sukses

Gerald Yohanes dan Mezty Mez Giliran Berbagi Kisah di Seri Kali Cinta The Series

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya mengungkap kisah cinta pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, kini giliran Gerald Yohanes dan Mezty Mez yang akan tampil di Seribu Kali Cinta The Series episode 6. Program yang terinspirasi dari lagu dengan judul yang sama, dibawakan oleh artis penyanyi Christie. 

Seperti yang sudah diketahui, Gerald Yohanes dan Mezty kini menjadi salah satu pasangan yang cukup diidolakan banyak orang. Bukan tanpa sebab, publik pun menganggap bahwa pasangan yang baru saja merayakan anniversary pernikahan pertamanya ini pun disebut pasangan yang menggemaskan. 

Gerald dan Mezty berbagi cerita kepada Christie soal kisah cinta keduanya. Seperti apa?

 

2 dari 4 halaman

Siapa Naksir Duluan?

Pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu sinetron. Saat itu, Gerald yang lebih dulu terjun ke dunia akting pun terpana dengan sosok Mezty yang saat itu masih baru pertama kali. Dan ternyata, Gerald lah yang naksir dulu dengan Mezty Mez.  

Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, nyatanya dua orang ini hanya saling mengerti, tapi tak terlalu mengenal. Dan karena sinetron itu pula, kedekatan mereka mulai terjalin. 

 

3 dari 4 halaman

Pacaran - Menikah

Meskipun Mezty lebih tua 5 tahun dari Gerald, hal itu tak menurunkan semangat aktor pemeran sinetron Anak Jalanan itu untuk mendekati Mezty. Dan benar saja, setelah saling mengenal, mereka pun mulai menjalin kasih.  

Gerald dan Mezty pun berpacaran selama kurang lebih 4 tahun dan mereka akhirnya melangkah ke jenjang lebih serius dengan melangsungkan pernikahan pada 20 Februari 2020 lalu. 

 

4 dari 4 halaman

Simak Teasernya

Nah, biar gak makin penasaran seperti apa perjalanan cinta Gerald Yohanes dan Mezty Mez, intip teaser terbaru Seribu Kali Cinta The Series di sini.

 

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa