Sukses

7 Potret Rumah Sarah Azhari di Amerika Serikat, Mewah dan Luas

Menetap di Amerika Serikat bersama suami bule, Sarah Azhari tinggal di sebuah rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Sarah Azhari, aktris yang sering muncul di layar kaca dalam sejumlah sinetron pada era akhir 1990-an dan 2000-an, kini terlihat bahagia dengan keluarganya.

Sekarang, Sarah Azhari jarang terlihat di muka publik lantaran ia menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suami, anaknya, serta dua saudarinya. Pada beberapa unggahan di dunia maya, Sarah juga kerap memamerkan kabar putranya, Albany Ray Carrascalao.

Bicara soal menetap di Amerika Serikat, Sarah Azhari yang memiliki suami bule, tinggal di sebuah rumah mewah. Adik kandung Ayu Azhari ini bahkan sempat memamerkan suasana tempat tinggalnya melalui vlognya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumahnya Ada Perapian

Kediaman Sarah Azhari di Amerika Serikat memiliki standar rumah di sana, yakni memiliki perapian. Ukuran perapiannya pun tergolong besar. Rumah Sarah terkesan minimalis lantaran dominan warna putih.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Berikut tampilan rumah Sarah Azhari dan keluarga di Amerika Serikat, seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube milik Sarah Azhari.

4 dari 10 halaman

1. Halaman Luas

Melihat halaman rumah Sarah dan suami, terbilang luas sampai ketika digunakan sebagai tempat pesta barbeku masih banyak tempat kosong tersisa.

5 dari 10 halaman

2. Bergaya Rumah Kabin

Seperti inilah tampilan salah satu sudut depan Sarah dan keluarga di Amerika Serikat. Konsepnya adalah rumah kabin yang naik ke atas. Di belakang terlihat juga seperti ada semacam bangunan seperti gudang atau garasi.

6 dari 10 halaman

3. Teras

Lebih jelas, seperti ini suasana teras dan bagian depan rumah Sarah Azhari di Amerika Serikat.

7 dari 10 halaman

4. Dapur

Seperti inilah dapur di rumah Sarah Azhari. Di sinilah Sarah kerap menghabiskan waktu bersama dua saudarinya, Tia dan Ayu Azhari yang juga menetap di Amerika Serikat.

8 dari 10 halaman

5. Dekat Jendela

Dapur rumah ini terbilang panjang. Area untuk memasak dan area untuk memotong bahan makanan cukup berjauhan.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Tamu

Terkesan minimalis tapi luas, ruang tamu di rumah Sarah terbilang sangat lowong tanpa banyak barang.

10 dari 10 halaman

7. Ruang Keluarga

Terdapat juga ruang keluarga yang dilengkapi oleh sofa, meja serta satu unit televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.