Sukses

Bebas Penjara Lucinta Luna Punya Gandengan Baru

Putus dari Abash Lucinta Luna punya gandengan baru

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna mengaku sudah tak berpacaran dengan Abash saat dirinya masih mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dijelaskan pemilik nama lahir Muhammad Fatah, dirinya putus secara baik-baik sejak pertengahan 2020.

Kendati demikian, pelantun Bobo Dimana mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan Abash hingga saat ini.

"Aku sudah putus sama beliau (Abash) dari bulan Agustus sebenarnya. Baik-baik sih sama dia," jelas Lucinta Luna ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasiakan

Kini Lucinta Luna mengaku sudah punya gandengan baru pasca-putus dari Abash. Namun Lucinta Luna masih enggan memperkenalkannya ke publik.

"Tapi aku sudah ada yang baru lagi, cuma aku belum bisa menghadirkan ke publik takutnya sawan. Nanti ada waktunya," jelas Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Lelaki Tulen

Berbeda dari Abash, pacarnya kali ini adalah lelaki tulen. Namun sangat dekat dengan pekerjaannya sebagai seorang selebritas.

“Kalau pasangan barunya ya yang pasti cowok, ya cowok tulen ya, terus tinggi pokoknya. Pokoknya sesuai kriteria Lucinta Luna, kayak yang dulu-dulu gitu,” katanya.

4 dari 4 halaman

Nanti

Dijelaskan Lucinta Luna dirinya sedang senang menjalani hubungannya saat ini. Namun sayangnya ia masih tak mau terbuka soal kekasihnya itu. "Nanti saja, nanti juga bakal tahu kalau sudah waktunya," tukas Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.