Sukses

Usai Bebas Dari Penjara, Lucinta Luna Unggah Penampilan Terbaru yang Bikin Pangling

Lucinta Luna bersiap terjun kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna diketahui sudah bebas dari penjara.  Pemilik nama asli Ayluna Putri itu menjalani asimilasi jelang kebebasan secara murninya. Lucinta Luna sebelumnya terjerat kasus narkoba. 

Usai bebas, Lucinta Luna memutuskan untuk kembali eksis di dunia hiburan. Kehadirannya pun langsung mencuri perhatian lantaran penampilannya yang dinilai berubah dan bikin pangling.

Transgender kelahiran 16 Juni 1989 itu berhasil membuat warganet terpukau melihat penampilan terbarunya yang dinilai semakin cantik dan memesona. Potret terbaru Lucinta pun langsung mendapat banyak sekali pujian.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret

Melalui akun instagram @lucintaluna_manjalita, artis yang pernah bermain dalam film Bridezilla itu mengunggah sebuah potret diri dengan menggunakan busana berwarna putih. Ia tampil dengan riasan wajah dan rambut terurai. 

Ini dia potret terbaru Lucinta yang bikin pangling dan terlihat semakin cantik.

 

3 dari 4 halaman

Rindu

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Lucinta menanyakan siapakah yang rindu dengan dirinya. Soalnya, ia sudah cukup lama mendekam di balik jeruji besi dan tak aktif menyapa penggemarnya. Maka dari itu, kini ia akan kembali aktif membagikan berbagai kegiatan di akun instagram pribadinya.

"Siapa yang kangen RATU SALOMEH. Curhat sini sama Ratu, komentar yg banyak yah. Thank you ya so much," kata Lucinta di laman instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Memuji

Di kolom komentar, banyak sekali yang memuji kecantikan Lucinta Luna. Penampilan terbarunya membuat netizen pangling dan menilainya sangat cantik.

"Cakep bgttttt," kata @and.indriyani.

"Ratu kngn," kata @miskasari286.

"Jujur cantik banget," kata @khofifzrk__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.