Sukses

7 Potret Asrinya Rumah Fanny Fabriana yang Dipenuhi Tanaman Hias

Banyak unggahan Fanny Fabriana di media sosial yang bertempat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Fabriana kini sedang vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantaran dirinya sibuk menjadi seorang ibu setelah menikah dengan Zacky Badruddin pada Juli 2011 silam.

Resmi menjadi istri dari sang pengusaha, Fanny Fabriana memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Nah sejak saat itulah, jadi banyak unggahan Fanny Fabriana di media sosial yang bertempat di rumah. Dari situ kita jadi tahu betapa asrinya tempat tinggal Fanny dan keluarga yang memiliki dua lantai.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Perhatian Kepada Keluarga

Terlihat juga di sejumlah potretnya betapa aktris sinetron ABG Jadi Manten ini benar-benar memaksimalkan perhatiannya kepada keluarga terutama ketiga anaknya.

 

3 dari 11 halaman

Tanaman Cantik

Tak hanya itu, Fanny juga memiliki kegiatan merawat tanaman hias yang diletakkan di halaman samping rumahnya. Tanamannya pun terlihat cantik mulai dari yang merambat hingga yang dikenal dengan Philodendron Pastazanum.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apakah rumah Fanny Fabriana yang terlihat cantik dan asri dengan tanaman hias? Berikut deretan potretnya seperti terlihat di Instagram @fannyfabriana.

5 dari 11 halaman

1. Teras Rumah

Melihat dari terasnya saja. suasana asri dengan banyaknya tumbuhan sudah mulai terasa.

6 dari 11 halaman

2. Bagian Dalam

Di bagian dalam rumah pun tak ketinggalan sejumlah tanaman hias membuatnya suasana asri.

7 dari 11 halaman

3. Ruang Makan

Melihat dari ruang makan ke arah tangga ke lantai dua, terdapat banyak juga tanaman hias mulai di meja hingga area jendela dan area sekitar tangga.

8 dari 11 halaman

4. Area Meletakkan Laptop

Di salah satu area yang sering digunakan untuk membuka laptop, Fanny juga meletakkan banyak sekali tanaman-tanaman hias.

9 dari 11 halaman

5. Halaman Samping

Menuju halaman samping, pemandangan tanaman hias terlihat indah dan makin asri. Terutama tanaman rambat yang ada di dindingnya.

10 dari 11 halaman

6. Lantai Atas

Menuju lantai atas yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga, Fanny dan suami kembali meletakkan sejumlah tanaman hias lainnya di lantai maupun di meja kecil.

11 dari 11 halaman

7. Kamar Anak

Seperti inilah kamar putri Fanny yang sangat berwarna-warni, sepadan dengan nuansa asri di sekeliling dan seisi rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.