Sukses

Fanny Fabriana Positif Covid-19, Suami dan Anak Juga Terpapar Corona

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di muka publik, bintang film Fanny Fabriana datang dengan kabar sedih. Ia positif Covid-19. Fanny Fabriana menyampaikan ini di akun Instagram terverifikaisnya, Senin (4/1/2021).

Bintang sineron Pink menjelaskan, tak hanya dirinya yang positif Covid-19. Suaminya yakni Zacky Badrudin, ketiga anaknya, ibunda, dan pekerja di rumah juga positif Covid-19.

Assalamualaikum. Part 1, Aku, Zacky, Kimora , Kaiza , Dylan ,Mamaku dan para pekerja, kita semua 'positif' dan lagi berjuang dari Covid 19,” Fanny Fabriana menjelaskan statusnya yang positif Covid-19.

 

2 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri 2 Minggu

Aktris kelahiran Bandung, 19 Januari 1985, ini menjalani isolasi mandiri di rumah selama dua minggu. Fanny Fabriana menjelaskan simtom yang dialami sebelum divonis positif Covid-19.

Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah. Berawal dari aku yang mulai batuk, mual dan beberapa hari demam, pusing , menggigil dan nafasnya berat,” bintang film True Love memaparkan.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Mencium dan Merasa

Selama beberapa hari sakit, Fanny Fabriana sama sekali tak berpikir bahwa ia positif Covid-19. Makin lama napasnya makin terasa tak nyaman. Kondisinya pun kian menurun.

“Ga bisa nyium & ga bisa ngerasa makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif. Di malam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil di mobil,” tulis Fanny Fabriana.

 

4 dari 5 halaman

Satu Rumah Positif

Fanny Fabriana menceritakan ini sambil mengunggah foto monokromnya bersama Zacky Badrudin dan tiga buah hati. Tampak pula dalam foto itu, ibunda yang juga positif Covid-19.

Fanny Fabriana melanjutkan, “Kalau dipikir-pikir ya, pantes selama aku ada rencana untuk dirawat di RS banyak sekali pertimbangannya, karena ternyata singkat cerita 1 rumah positif.” 

5 dari 5 halaman

Doakan Cepat Sehat

Ia memohon doa dari warganet. “InsyaAllah dilanjut ya ceritanya. Doain kita semua cepet sehat, kuat ,bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat,” pungkas Fanny Fabriana lalu menyematkan hati merah.

Diunggah pada 2 Januari 2020, foto dan status teks Fanny Fabriana disukai lebih dari 10 ribu orang. Sejumlah selebritas mendoakan. “Bismilah, cepat sehat sayang,” cuit Zaskia Adya Mecca di kolom komentar.