Sukses

Nagita Slavina Takjub Rafathar Fasih Sebut Huruf R, Siapkan Kado Istimewa

Ketika Rafathar fasih mengucapkan huruf R, Nagita Slavina dibuat takjub.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kini sudah bukan lagi ibu dari seorang bayi. Putranya dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, kini sudah semakin besar. Tentunya pertambahan usia Rafathar disertai dengan hal-hal baru.

Salah satunya adalah ketika Rafathar fasih mengucapkan huruf R. Tentu saja Nagita Slavina dibuat takjub oleh perkembangan putranya yang tak terasa sudah masuk usia tahun.

Perkembangan Rafathar ini terlihat dalam video Q&A yang dilakukan antara Nagita Slavina dan putranya itu. Di situ, Nagita yang akrab dipanggil Gigi juga terharu dengan perkembangan sang anak.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengucapkan Secara Jelas

Bila di usia balita, Rafathar yang masih belum fasih mengucap huruf R seperti halnya anak-anak lain, kini sudah bisa menyebutkannya secara jelas.

"Mie Go'r'eng," putra Raffi Ahmad dan Gigi mengatakan dalam video Q&A Rafathar yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (7/3/2021).

3 dari 5 halaman

Ekspresi Takjub Gigi

Mendengar lafal R yang jelas, Gigi pun mendadak takjub. Ia  lantas meminta Rafathar mengulang lagi untuk memastikan.

"Hah? Coba lagi," Gigi meminta putranya.

"Mie goreng. Raffi Ahmad. Rafathar," Rafathar merespons.

 

4 dari 5 halaman

Berubah Mellow

Menyadari bahwa putranya bisa mengulang lafal huruf R, Gigi mengaku hatinya mendadak mellow. Ia pun memperlihatkan ekspresi bahagia campur terharu.

"Ya, bukan anak kecil lagi dong anak gua. Gue jadi mellow, bukan bayi lagi," Gigi menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Memberi Hadiah

Saking bahagia dan terharu, Gigi berencana memberikan putranya hadiah khusus. Pasalnya, Gigi sempat bercerita bahwa Rafathar pernah kesal lantaran ia belum lancar mengucapkan huruf R.

"Nanti mama akan kasih hadiah Rafathar karena Rafathar sudah bisa ngomong R," ucap Gigi menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.