Sukses

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Selingkuh dari Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti. Yang terbaru, Raffi Ahmad mengaku pernah berselingkuh dari Nagita Slavina.  

Raffi Ahmad mengakui melakukan perselingkuhan di awal pernikahan dengan Nagita Slavina.

“Ya, dulu mah awal pernikahan wajarlah namanya belum terlalu matang," ujar Raffi Ahmad seperti dilihat dalam tayangan Okay Boss, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Sampai akhirnya Raffi Ahmad memutuskan bertobat setelah melihat sang istri terus menangis sambil berdoa agar ia berubah dan kembali ke keluarga. 

“Melihat istri saya, dulu kan saya jarang pulang kalau pulang pukul dua pagi. Dia (Nagita) tiba-tiba saya buka kamar, dia menangis. Jadi kan saya tadinya, ya sudahlah ya, Allah memang mempertemukan saya dengan Nagita," tutur pelantun "Tergila-gila."

3 dari 4 halaman

Bertobat

Ditambah lagi kondisi putranya, Rafathar, yang makin besar, membuat Raffi tak mau lagi menyakiti keluarga. 

“Anak saya sudah umur lima tahun. Saya lihat anak saya sudah besar. Sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan hal yang baik untuk anak saya," personel Bukan Bintang Biasa menyambung.

4 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Meski pernah menyakiti istri dan anak, Raffi mengaku tak pernah menyesal dengan apa yang telah terjadi. Pengalaman itu membuatnya lebih dewasa.

“Saya tidak menyesal dengan kesalahan itu. Justru dengan kesalahan itu saya jadikan oh memang pembelajaran saya. Saya berterima kasih dengan itu membuat saya jadi lebih dewasa," pungkasnya.