Sukses

Respons Raffi Ahmad Saat Namanya Disebut Jadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Raffi Ahmad dan Agnez Mo disebut-sebut bakal digandeng PKB.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad digadang-gadang bakal digaet menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Selain bos RANS Entertainment itu, Agnez Mo juga ikut disebut oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, mengatakan bahwa keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di DKI Jakarta.

Raffi Ahmad dan Agnez Mo sendiri memang memiliki pengikut yang tidak sedikit. Tak salah bila akhirnya nama keduanya disebut-sebut bakal digaet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Saat ditanya perihal tersebut, suami Nagita Slavina itu mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari partai yang identik dengan warna hijau tersebut. “Belum ada konfirmasi,” ujar Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tangsel

Sebelumnya, Raffi juga pernah mendapatkan penawaran untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun hingga saat ini, sepertinya Raffi Ahmad belum terpikir untuk terjun ke dunia politik.

 

4 dari 4 halaman

Belum Kepikiran

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (terjun ke politik),” pungkas artis yang termasuk ke dalam penerima perdana vaksin COVID-19 ini sambil langsung masuk mobil kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.