Sukses

Raffi Ahmad Ubah Perilaku Manja Nagita Slavina jadi Pekerja Keras

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka-bukaan di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya berbagi kisah hidup romantis keduanya. Dalam Seribu Kali Cinta The Series, keduanya juga berbagi banyak hal. 

Dalam program acara yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan isi hati mereka masing-masing.

Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengungkap banyak hal yang berubah dari dirinya. Bahkan, Nagita yang mengaku dulunya manja itu kini bisa menjadi wanita pekerja keras berkat Raffi Ahmad. 

“Dulu dibesarkan oleh mama, nggak dimanja-manja banget, nggak, tapi dimanja, iya," kata Nagita Slavina. 

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diajarkan

"Setelah menikah sama Raffi tuh banyak banget diajarin banyak hal. Dari bagaimana harus bekerja, bagaimana untuk memaksimalkan apa yang kita punya, talenta yang kita punya, apa semuanya dia yang dorong," sambungnya. 

 

3 dari 5 halaman

Pemalas

Nagita juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang pemalas. Bahkan, cita-citanya pun hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya saja tanpa harus bekerja.  

“Kalau nggak aku tuh memang sebenarnya jujur orangnya pemalas. Jadi kecil cita-citanya nggak jauh-jauh, cuma pengin jadi ibu rumah tangga. Jadi gak pengin kerja, gak pengin ini. Ya, pengin kerja, cuman aku akan lulus kuliah, kerja, setelah nikah aku akan di rumah," ujar ibunda Rafathar ini. 

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Sebagai seorang suami, Raffi Ahmad memberikan banyak dukungan kepada Nagita Slavina. Nagita mengungkapkan, karena Raffi jugalah, ia kini bisa menjalankan dua fungsi secara bersama, sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita pekerja. 

“Tapi kan ternyata bisa dijalani dua-duanya. Nah, itu kan support-nya dari Raffi," tutup Nagita Slavina. 

 

5 dari 5 halaman

Siap-Siap Part 2

Tak hanya itu saja, di Seribu Kali Cinta The Series Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan mengungkap banyak hal tentang perjalanan cintanya selama 6 tahun di episode 4 part 2. Jadi jangan sampai lupa nonton ya, KLovers. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.