Sukses

Wah, Adele Jadi Tetangga Pippa Middleton

Penyanyi top Inggris, Adele bertetanggaan dengan adik kandung istri pewaris tahta Kerajaan Inggris Kate Middleton, Pippa. Rumah seharga 5,6 juta dolar AS itu ada di kawasan elite di Kota London.

Liputan 6.com, Los Angeles: Penyanyi papan atas Inggris, Adele jadi tetangga adik kandung istri pewaris tahta Kerajaan Inggris Kate Middleton, Pippa. Adele baru saja membeli rumah baru di Notting Hill, seharga 5,6 juta dolar AS. Rumah Adele juga bertetanggaan dengan Kylie Minogue.

Menurut laman The Sun, Ahad (4/10), rumah baru Adele itu dibeli dari kesuksesannya membawakan lagu Skyfall yang menjadi soundtrack film terbaru James Bond. Dari total keuntungan sekitar 20 juta Pounds yang didapatkannya, dengan bijak ia menyisihkannya untuk membeli sebuah rumah baru untuk sang buah hati. Meskipun rumah pantai yang dihuni saat ini, baru ditempatinya kurang dari setahun.

Rumah milik musisi muda Inggris terkaya versi The Sunday Times Rich List, Adele itu kabarnya mempunyai lima kamar tidur. Bangunan yang berada di kawasan mewah di London itu, disebut-sebut berukuran jauh lebih besar dari flat milik Adele di Battersea, Kanada. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini