Sukses

Jadi Istri Kedua, Cut Keke Pilih Mengalah dan Menghormati Istri Tua

Liputan6.com, Jakarta - Sudah empat tahun lamanya Cut Keke menjadi istri kedua dalam rumah tanggnya bersama Malik Bawazier. Saat ini, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut memiliki hubungan harmonis dengan istri pertama, Zahra Christine.

Cut Keke mengungkap cara menjalin hubungan baik dengan istri pertama. Selama ini, pemilik nama Cut Zudiake selalu bersikap mengalah dan sangat menghargai Zahra Christine.

"Aku lebih baik mengalah, dan itu harus tahu kondisi aku, aku harus ngalah karena (istri) kedua. Intinya aku menghormati dan menghargai banget (istri) yang pertama," papar Cut Keke di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, yang tayang Rabu (3/3/2021). 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tak Banyak Tuntutan

Dia sangat menghargai kebaikan hati istri pertama yang sudah menerima kehadiran Cut Keke sebagai wanita lain yang juga dicintai oleh Malik Bawazier sebagai pasangan.

"Biar gimanapun dia saja sudah mengizinkan, sudah menerima aku, itu suatu anugerah banget. Itu harus aku respect banget. Nggak boleh aku banyak tuntutan," jelas Cut Keke.

3 dari 4 halaman

Peran Suami

Tapi tentunya keakraban Cut Keke dengan Zahra Christine juga tak lepas dari peran sang suami yang mampu membuat keduanya hidup berdampingan dengan rukun.

"Ini sebenarnya nggak mudah banget, karena suamiku juga luar biasa bisa membuat kita berdua saling menghargai," paparnya.

4 dari 4 halaman

Saling Membantu

Kini, mereka membina rumah tangga tanpa membeda-bedakan, terutama dalam mengurus buah hati. Cut Keke dan Zahra saling membantu.

"Liburan bareng, membesarkan anak-anak sama-sama. Saling support buat anak. Kita nganggep anak kita dua. (Anak) aku cowok, yang sana kan perempuan. Jadi, selalu support urusan anak. Misalnya aku enggak bisa datang ke sekolah karena kesibukan, diwakili sama mamanya, (istri) yang pertama," ia mengakhiri.