Sukses

Jalan Panjang Cut Keke 14 Tahun Jadi Istri Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Cut Keke berbagi kisah soal kehidupan rumah tangganya dengan Malik Bawazier. Sudah sekitar 14 tahun lamanya bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menjadi istri kedua.

Selama ini, Cut Keke memiliki hubungan yang sangat baik dengan istri pertama. Menurutnya, semua memang butuh proses panjang untuk sampai pada titik ini.

"Sudah 14 (tahun), tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang ada prosesnya, nggak mudah. Alhamdulillah sekarang semua fine-fine aja, saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar," lanjut pemilik nama asli Cut Zudiake.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Urus Bersama

Mereka menjalani kehidupan rumah tangga tanpa membeda-bedakan, terutama dalam mengurus buah hati. Cut Keke dan istri pertama juga saling membantu satu sama lain.

"Liburan bareng, membesarkan anak-anak sama-sama. Saling support buat anak. Kita nganggep anak kita dua. (Anak) aku cowok, yang sana kan perempuan. Jadi, selalu support urusan anak. Misalnya aku nggak bisa datang ke sekolah karena kesibukan, diwakili sama mamanya, (istri) yang pertama," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Cemburu?

Cut Keke merasa bahwa saat ini dirinya sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan poligami. Tak ada lagi kecemburuan yang membakar hatinya.

"Udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu itu saat dulu kali ya, kita yang awal-awal kayak gimana. Kalau sekarang sih enggak. Kayak tadi aku bilang saling support semuanya satu sama lain," paparnya.

4 dari 4 halaman

Mengalah

Ia pun menjelaskan salah satu cara agar hubungannya dengan istri tua tetap harmonis. Salah satunya adalah karena sikap mengalah dan selalu menanamkan rasa hormat.

"Aku lebih baik mengalah, dan itu harus tahu kondisi aku, aku harus ngalah karena kedua. Intinya aku menghormati dan menghargai banget (istri) yang pertama. Biar gimana pun dia saja sudah mengizinkan, sudah menerima aku, itu suatu anugerah banget. Itu harus aku respect banget. Nggak boleh aku banyak tuntutan," jelas Cut Keke.